Mahasiswa Unama Jambi Ikuti Seminar Safety Riding Bersama Honda Sinsen

Mahasiswa Unama Jambi Ikuti Seminar Safety Riding Bersama Honda Sinsen

Mahasiswa Unama ikuti seminar Safety Riding bersama Honda Sinsen-Foto : Honda Sinar Sentosa-Jambi-independent.co.id

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) berkolaborasi dengan Satlantas Polresta Kota Jambi dan Jasa Raharja menggelar Seminar Safety Riding ke Mahasiswa/i Universitas Dinamika Bangsa Jambi, Kamis 12 Oktober 2023.

Mengusung tema “Bangga Menjadi Generasi #Cari_aman”, kegiatan yang digelar secara tatap muka ini disampaikan langsung oleh Instruktur Safety Riding Honda Sinsen Agung Sanjaya untuk Jambi Selamat saat berkendara dan menumbuhkan kebiasaan #Cari_aman saat naik motor.

BACA JUGA:Syahrul Yasin Limpo Ditangkap KPK di Sebuah Apartemen Kebayoran Baru

BACA JUGA:Dongkrak Produksi Petani, Ihsan Yunus Bantu Alsintan Senilai Rp 2 Miliar

Kegiatan edukasi safety riding ini didasari atas bentuk kepedulian Honda dalam membantu mengurangi angka terjadinya kecelakaan lalu lintas khusus nya pengendara sepeda motor Honda di Kota Jambi. 

“Fokus kami adalah terus menyampaikan kepada Mahasiswa/untuk dapat berkendara dengan aman dan selamat juga menjadi contoh model bagi para pengendara lain yang masih belum peduli tentang keselamatan nya demi terciptanya generasi #Cari_aman,” ujar Agung.

Untuk mewujudkan #Bangga Menjadi Generasi #Cari_aman, para peserta dibekali dengan pengetahuan tentang kebiasaan yang dapat mengakibatkan kecelakaan, tips-tips guna menurunkan potensi bahaya saat di perjalanan, dan juga tentang pentingnya menjaga jarak aman antar kendaraan saat berkendara.

BACA JUGA:Tips Mudah agar Tabungan Terus Bertambah, Keuangan Makin Moncer

BACA JUGA:Arti Mimpi Baju Sobek, Hati-hati dengan Masa Sulit

Para peserta terlihat sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini. Selain mendapatkan ilmu dan tips safety riding, para peserta juga mendapatkan souvenir menarik untuk peserta yang diberikan oleh tim Safety Riding Sinsen dengan mengadakan kuis diakhir kegiatan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: