Buruan, Formasi PPPK di 5 Instansi Ini Masih Sepi Peminat

Buruan, Formasi PPPK di 5 Instansi Ini Masih Sepi Peminat

Pendaftaran CPNS dan Formasi PPPK Tahun 2023, masih banyak instansi yang sepi pelamar.-ist/jambi-independent.co.id-freepik.com

8. Formasi PPPK Kemenkominfo 2023

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkomifo) membuka formasi PPPK untuk lulusan SMA dan SMK sederajat. Mereka mencari Pemula-Asisten Pranata Siaran.

9. Formasi PPPK Kemenhub 2023

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) membuka lowongan PPPK 2023 untuk berbagai jenjang pendidikan, termasuk SMK. Mereka mencari tenaga teknis di bidang Pelayaran.

10. Formasi PPPK Kementan 2023

Kementerian Pertanian (Kementan) membuka formasi PPPK 2023 untuk lulusan SMA/SMK sederajat. Mereka mencari Paramedik Veteriner.

11. Formasi PPPK KLHK 2023

Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) membuka formasi PPPK 2023 untuk lulusan SMK. Mereka mencari tenaga teknis dan tenaga kesehatan untuk berbagai bidang.

12. Formasi PPPK Otorita IKN 2023

Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN) membuka penerimaan PPPK 2023 untuk lulusan SMA/SMK. Mereka mencari Pemadam kebakaran, Penata Laksana Penyehatan Lingkungan, dan Pengendali Ekosistem Hutan.

13. Formasi PPPK Kemenperin 2023

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) membuka seleksi CPNS dan PPPK 2023 dengan total sebanyak 624 formasi. Mereka mencari Pemula-Penguji Mutu Barang untuk lulusan SMA/SMK.

Artikel ini telah tayang di Disway dengan Judul: Segera Daftar! Formasi PPPK di 5 Instansi Ini Masih Sepi Peminat Setelah Seleksi CASN Diperpanjang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: