Saling Melengkapi, Ini 5 Zodiak Paling Cocok Berpasangan dengan Leo

Saling Melengkapi, Ini 5 Zodiak Paling Cocok Berpasangan dengan Leo

5 zodiak yang cocok berpasangan dengan Leo-Foto : ilustrasi-Net

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Ini 5 zodiak paling cocok berpasangan dengan Leo. Mereka bisa saling melengkapi satu dengan yang lainnya.

Memilih pasangan bukanlah perkara mudah. Ada banyak hal yang menjadi pertimbangan. Baik secara eksternal maupun internal.

Nah, ternyata memilih pasangan juga bisa disesuaikan dengan zodiaknya loh. Sebab, setiap zodiak memiliki karakter masing masing.

Misal seperti zodiak leo yang dikenal sebagai zodiak berapi-api, penuh percaya diri, dan penuh semangat. Mereka memiliki kepribadian yang kuat dan memikat. 

BACA JUGA:Info CPNS 2023: Kementerian ESDM Sepi Pelamar Nih, Cek Formasi yang Dibutuhkan

BACA JUGA:HUT ke-78 TNI, Danrem 042/Gapu jadi Irup Ziarah Nasional

Ketika Leo mencari pasangan hidup, mereka sering mencari seseorang yang bisa mendampingi mereka dengan baik dan menghargai kepribadiannya. 

1. Gemini

Komunikasi yang kuat antara leo dan gemini membuat keduanya memiliki jalinan asmara yang mengesankan. Mereka bisa saling menghibur dengan cerita-cerita mereka dan saling memahami. 

Keduanya memiliki hasrat besar untuk saling belajar dan berkomunikasi. Keduanya suka bermain-main dan menciptakan momen berkesan yang tak mudah dilupakan untuk satu sama lainnya. 

2. Aquarius

Pemilik zodiak ini dikenal kreatif dan intelektual. Meskipun selama ini aquarius adalah zodiak yang lebih cenderung pada pikiran, mereka memiliki kemampuan untuk mengikuti keberanian dan kreativitas leo.

BACA JUGA:Syarat Mudah untuk Mengajukan Pinjaman KUR BRI Tahun 2023 di Bulan Oktober

BACA JUGA:Dir Polairud Pimpin Apel dan Asistensi Kesiapan OMB 2023-2024 Polres Tebo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: