Ditinggal Sebentar oleh Pemiliknya, Sebuah Rumah di Sungai Bahar Hangus Terbakar, Kerugian Ratusan Juta

Ditinggal Sebentar oleh Pemiliknya, Sebuah Rumah di Sungai Bahar Hangus Terbakar, Kerugian Ratusan Juta

Rumah di Sungai Bahar Hangus Terbakar-Ist/jambi-independent.co.id-

MUAROJAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kebakaran hebat terjadi di RT 07 Desa Suka Makmur Kecamatan Sungai Bahar Kabupaten Muaro Jambi. Sebuah rumah beserta isinya rata dengan tanah. 

Informasi yang berhasil dihimpun kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 18.10 wib. Catatan Sungai Bahar saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Ya ada kebakaran, di Desa Suka Makmur," sebut Camat Sungai Bahar Agus Riadi saat dikonfirmasi Senin 02 Oktober 2023 sekitar pukul 21.21 WIB malam ini.

Sementara itu, Kepala Satpol PP dan Damkar Kabupaten Muaro Jambi, Indra melalui Sekretarisnya Herman saat dikonfirmasi mengatakan, setelah mendapat laporan adanya terjadi kebakaran pihaknya langsung menurunkan Tim Damkar Muaro Jambi yang bertugas di Pos 1 Sungai Bahar. 

BACA JUGA:3 Hari Hilang, 2 Korban Tenggelam di Sungai Batanghari Tebo Ditemukan Tak Bernyawa

BACA JUGA:Tetap Tenang dan Diam, 5 Shio Punya Karakter Kuat, Tidak Mudah Dibohongi

"Ada Tujuh orang Tim Damkar yang berada di Pos Jaga Sungai Bahar langsung kami terjunkan ke lokasi, untuk memadamkan kobaran api disana. Api bisa dipadamkan sekitar pukul 19.50 WIB," sebut Herman. 

Saat ditanya terkait penyebab terjadinya kebakaran tersebut, Herman mengatakan dugaan sementara api berasal dari kompor gas.

"Pemilik rumah sedang memasak, kalau ditinggal sebentar, dan didekat kompor itu ada korek api gas, kemudian meledak dan terjadilah kebakaran," ungkapnya.

Atas kejadian tersebut, pemilik rumah yang diketahui bernama Sulam mengalami kerugian ratusan juta rupiah. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: