Cek Disini Angsuran Pinjaman KUR BRI Rp 25 Juta

Cek Disini Angsuran Pinjaman KUR BRI Rp 25 Juta

Pinjaman KUR BRI 2023--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - KUR BRI adalah kredit yang ditawarkan oleh BRI kepada para pelaku usaha kecil dan menengah di Indonesia. 

Tujuan utama dari program KUR BRI adalah untuk mendukung pertumbuhan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di Indonesia, serta untuk membantu masyarakat yang kurang mampu secara ekonomi.

KUR BRI ditujukan kepada para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah, termasuk individu yang memiliki usaha kecil seperti warung, tukang ojek, petani kecil, dan lain sebagainya.

Program ini bertujuan untuk memberikan akses lebih mudah ke pembiayaan bagi UMKM, sehingga mereka dapat mengembangkan usaha mereka, meningkatkan pendapatan, dan menciptakan lapangan kerja.

BACA JUGA:Ternyata UMKM Bisa Pinjam KUR BRI Rp 100 Juta Lho, Ini Syarat Ajukannya

BACA JUGA:Mau Tahu Status Pinjaman KUR BRI 2023 Disetujui atau Tidak? Cek Disini Gratis

Nah, artikel ini akan membahas soal simulasi angsuran KUR BRI 2023 sebesar Rp25 juta, simak dengan teliti artikel ini.

Angsuran KUR BRI 2023 sebesar Rp25 juta per bulan memiliki suku bunga 0,5 persen, dengan jangka waktu peminjaman (tenor) hingga 60 bulan.

Suku bunga yang rendah tersebut merupakan salah satu keistimewaan dari program KUR BRI 2023, sejak kembali dibuka pada bulan Maret lalu.

Web resmi BRI menyebutkan, pemerintah telah mengalokasikan dana untuk digunakan para pengusaha kecil sebesar Rp270 triliun, dengan Bank BRI sebagai penyalurnya.

BACA JUGA:Dampak Kabut Asap Karhutla, Disdik Tebo Keluarkan Surat Edaran Laksanakan Kegiatan Belajar Daring

BACA JUGA:Update Tabel Cicilan KUR BRI Hari Ini Minggu 1 Oktober 2023, Cek Simulasi Pinjaman Lengkap Sampai Rp 100 Juta

Dana pinjaman dari pemerintah tersebut biasanya digunakan untuk mengembangkan usaha kecil serta investasi dalam peningkatan kapasitas produksi hingga promosi.

Target utama program kredit dari Bank BRI salah satunya adalah usaha kecil yang aktif dan produktif serta prospektif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: