Tekan Angka Kecelakaan Lalu Lintas, Sinsen Gelar Edukasi Keselamatan Berkendara

Tekan Angka Kecelakaan Lalu Lintas, Sinsen Gelar Edukasi Keselamatan Berkendara

Honda Sinsen gelar edukasi safety riding-Foto : Honda Sinar Sentosa-Jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.IDPT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi gencar memperkuat komitmennya untuk mengkampanyekan #Cari_Aman mewujudkan keselamatan berkendara di jalan raya.

Salah satu komitmennya yaitu dengan terus memberikan edukasi keselamatan berkendara kepada seluruh lapisan Masyarakat di Jambi.

Instruktur Safety Riding Honda Sinsen Agung Sanjaya mengatakan bulan September ini Sinsen sasar ratusan pelajar yang terdiri dari Siswa/i SMA dan SMK Unggul Sakti Jambi, SMA PGRI 2 jambi, SMA Ferdy Ferry Putra Jambi juga Karyawan Media Jambi Independent, Karyawan PT Paragon Jambi, Komunitas motor Honda, dan masyarakat umum. 

BACA JUGA:Banyak Pengguna iPhone 15 Komplain, HP Terasa Panas hingga 46 Derajat, Ini Penjelasannya

BACA JUGA:Jenis Produk Pinjaman KUR BRI 2023 yang Harus Kamu Ketahui

Mengusung tema “#Cari_aman Demi Sampai Tujuan”, materi disampaikan langsung oleh Instruktur Safety Riding Honda Sinsen yang di gelar secara tatap muka. 

Dalam kegiatan ini, Sinsen menyampaikan tentang beberapa materi keselamatan berkendara seperti etika berkendara dijalan raya, pengguna jalan lain, jenis-jenis bahaya dijalan, rambu dan marka Jalan, serta yang terakhir adalah #Cari_aman.

“Kami memberikan pengetahuan kepada peserta tentang pentingnya #Cari_aman saat dijalan raya dengan harapan bisa membantu mengurangi angka kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Kota Jambi dan juga demi terciptanya kondisi lalu lintas yang aman dan selamat,” ujar Agung.

Sinsen memiliki Safety Riding Center yang beralamat di Jl. Pangeran Hidayat Kel. Suka Karya Kec. Kota Baru Jambi. Fasilitas ini merupakan satu-satunya fasilitas pelatihan keselamatan berkendara yang ada di Provinsi Jambi.

BACA JUGA:Akhir Bulan Gak Bikin Zonk, Ini 5 Zodiak Punya Rencana Keuangan yang Baik, Cerdas Atur Pengeluaran

BACA JUGA: 5 Shio Paling Beruntung dan Hoki Besar, Bernasib Baik dan Terlindung dari Musibah

 Fasilitas yang ada di Safety Riding Center ini diantara lain ada ruang kelas, track untuk berlatih berkendara, serta ada juga alat untuk simulasi berkendara, dan tentu saja kegiatan di Safety Riding Center ini gratis, tidak dipungut biaya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: