BPJS Kesehatan Luncurkan Loket Pelayanan Informasi dan Portal Quick Response
BPJS Kesehatan luncurkan loker pelayanan informasi dan portal quick response-Foto : Desi-Jambi-independent.co.id
Dengan dihadirkannya loket pelayanan informasi BPJS Kesehatan dan Portal Quick Response (POROS) ini, Ghufron berharap bisa berdampak terhadap peningkatan yang signifikan terhadap mutu layanan dan kepuasan peserta. Untuk itu, dirinya meminta kepada seluruh pihak dapat bersinergi demi menciptakan pelayanan kesehatan yang berdampak positif terhadap perlindungan kesehatan seluruh masyarakat Indonesia.
Sementara itu, Direktur RSUD Abdul Manap Kota Jambi, menambahkan, sejauh ini permasalahan yang sering dijumpai oleh pasien yaitu membutuhkan informasi tentang pelayanan dan prosedur mengenai BPJS Kesehatan. Sehingga diharapkan dengan adanya unit layanan pengaduan dan loket Pelayanan Informasi BPJS Kesehatan dapat mengatasi permasalahan yang dihadapi oleh pasien.
BACA JUGA:BREAKING NEWS: Kecelakaan Truk Batu Bara di Pijoan Muaro Jambi, 1 Orang Meninggal Dunia
BACA JUGA:Jaga Kesehatan, Kualitas Udara di Kota Jambi Hari Ini Jumat 29 September 2023 Tidak Sehat!
“Jadi nanti dengan adanya layanan informasi BPJS Kesehatan ini complain pasien bisa lebih mudah. Adapun layanan yang bisa diberikan kepada pasien seperti syarat -syarat administrasi hingga pelayanan yang didapatkan oleh peserta BPJS Kesehatan,” ujarnya.
Informasi lebih lanjut hubungi bagian SDM, Umum dan Komunikasi BPJS Kesehatan Kantor Cabang Jambi BPJS Kesehatan Care Center 165Website :www.bpjs-kesehatan.go.id. *
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: