Supir Batu Bara Meninggal Ditabrak saat Perbaiki Ban Belakang yang Pecah, Ini Kronologisnya

Supir Batu Bara  Meninggal Ditabrak saat Perbaiki Ban Belakang yang Pecah, Ini Kronologisnya

Kronologis supir truk batubara meninggal saat ditabrak dari belakang-Foto : Junaidi-Jambi-independent.co.id

MUARO JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Seorang supir truk ditabrak saat perbaiki ban belakang yang pecah. Kecelakaan  terjadi di wilayah hukum Polres Muaro Jambi. Kali ini, lakalantas melibatkan sesama truk angkutan batubara. 

Kendaraan sesama angkutan batubara yang terlibat laka tersebut adalah Mobil Truck Mitsubishi Canter BH 8894 YX yang dikendarai oleh Zulkapli (34) warga Desa Rangkiling Kecamatan Mandiangin Kabupaten Sarolangun dengan mobil Truck Mitsubishi Colt Diesel BH 8274 ML yang dikendarai oleh Muhammad Yadi (29) warga RT 10 Kelurahan PAL 5 Kota Jambi. 

Informasi yang diterima dari Kasatlantas Polres Muaro Jambi kecelakaan lalulintas itu terjadi di Jalan Jambi - Muara Bulian RT 12 Kelueahan Pijoan  Kecamatan Jambi Luar Kota Kabupaten Muaro Jambi, Jum'at sekitar pukul 03.30 Dini hari tadi. 

BACA JUGA:Duh, Harga Sawit di Jambi Periode 29 September-5 Oktober 2023 Turun, Jadi Segini..

BACA JUGA:Kualitas Udara Sangat Tidak Sehat, Palembang Nomor 1 Kota Paling Berpolusi di Indonesia, Kota Jambi Nomor 4

Lanjutnya, sebelum terjadinya kecelakaan, mobil truck Mitshubishi Canter BH 8894 YX mengalami kerusakan pecah ban sekira pukul 00.00 wib, dan parkir di jalur Jalan sebelah kiri, posisi bagian sebelah kiri mobil di bahu jalan dan bagian sebelah kanan di badan Jalan di lihat dari arah Muara Bulian Menuju Jambi dan menyalakan Lampu Hazard.

Setelah berhenti, kemdian Sopir Mobil Truck mitshubishi Canter BH 8894 YX turun dari kendaraan menuju bagian  belakang Mobil Truck mitshubishi Canter BH 8894 YX untuk  memperbaiki Mobil Truck mitshubishi Canter BH 8894 YX yg pecah Ban.

Tidak berapa lama, tiba - tiba dari arah muara Bulian Menuju Jambi datang  Mobil Truck  Mitshubishi Colt Diesel BH 8274 ML  selanjutnya Menabrak Bagian Belakang -  Mobil Truck mitshubishi Canter BH 8894 YX .

BACA JUGA:Jaga Kesehatan, Kualitas Udara di Kota Jambi Hari Ini Jumat 29 September 2023 Tidak Sehat!

BACA JUGA:Siap-siap! PLN Jadi Raksasa Pelaku Carbon Trading yang Melantai di Bursa Karbon Indonesia

"Akibat dari laka tersebut, sopir truck Canter BH 8894 YX mengalami luka luka dan sempat di bawa ke RSUad Raden Mattaher Jambi. Kendati demikian, nyawa nya tidak tertolong lagi dan meninggal dunia," ujar Kasatlantas AKP Angga Luvianto. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: