MyTelkomsel Kini Terintegrasi Teknologi Microsoft Azure OpenAI Service

MyTelkomsel Kini Terintegrasi Teknologi Microsoft Azure OpenAI Service

MyTelkomsel terintegrasi teknologi Microsoft azure-Foto : Telkomsel-Jambi-independent.co.id

Saat ini, kapabilitas Veronika yang didukung oleh teknologi Artificial Intelligence (AI) terkini dari Microsoft Azure OpenAI Service dapat digunakan di Aplikasi MyTelkomsel. Pelanggan dapat mengunduh Aplikasi MyTelkomsel dengan mudah di tsel.id/dlmytsel. Seluruh pelanggan dapat menyapa Veronika untuk mendapatkan solusi terbaik seputar produk dan layanan Telkomsel, seperti Telkomsel One, IndiHome, Orbit, MAXstream, dan produk unggulan Telkomsel lainnya. 

BACA JUGA:Tabel Pinjaman KUR BRI Hari Ini Rabu 27 September 2023, Dari Rp 20 Juta Hingga Rp 100 Juta

BACA JUGA:Beli New Honda PCX160 Sekarang, Dapatkan Voucher Diskon

Telkomsel juga membawa Veronika menjadi lebih dekat melalui platform media sosial, di mana masyarakat dapat mengikuti aktivitas dan perjalanan Veronika sebagai virtual influencer melalui akun Instagram @hai.veronika, serta berinteraksi secara lebih intensif layaknya sahabat atau kerabat dekat.

“Dengan dukungan dari teknologi terkini Microsoft Azure OpenAI Service, Veronika dapat mengenali berbagai kata kunci, frasa, dan bahasa sehari-hari yang semakin lebih dipahami oleh pelanggan. Veronika juga mampu mengidentifikasi pola serta tren terkini, sehingga bisa melakukan prediksi berdasarkan pola-pola tersebut untuk membuat rekomendasi yang semakin mendekati dengan kebutuhan pelanggan. Melalui pemutakhiran ini, kami berharap pengalaman pelanggan ketika berinteraksi dengan chatbot Veronika menjadi lebih natural, personal, dan sesuai dengan kebutuhan serta preferensi unik setiap pelanggan. Ke depannya, Telkomsel akan terus memperkuat dan meningkatkan kapabilitas semua lini layanan pelanggan yang dimiliki, sehingga seluruh kebutuhan layanan pelanggan dapat terlayani lebih cepat dan semakin akurat,” tutup Danang. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: