Sambut Baik Aksi Bersih-Bersih, Maulana Harapkan Jadi Penggerak

Sambut Baik Aksi Bersih-Bersih, Maulana Harapkan Jadi Penggerak

Maulana hadir saat acara bersih bersih Sungai Batanghari-Foto : Rizal Zebua-Jambi-independent.co.id

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-  Wakil Wali Kota Jambi, Maulana bersama ratusan pemuda-pemudi dari berbagai komunitas hingga masyarakat melakukan aksi bersih-bersih di pinggiran Sungai Batanghari. Tepatnya di  sekitaran Museum Menara Gentala Arasy, Kelurahan Arab Melayu, Kota Jambi.

Kegiatan bersih-bersih ini dalam rangka World Cleanup Day (WCD) tahun 2023. Total ada puluhan komunitas yang terlibat dalam aksi bersih-bersih ini.

"Saya, bersama Pemkot Jambi, kelurahan dan lainnya menggerakkan komunitas untuk melakukan kebersihan," kata dia, Minggu 24 September 2023.

"Gerakan ini perlu mendapatkan apresiasi. Apalagi mengingat, Sungai Batanghari adalah pusat peradaban Jambi. Kami mengimbau ke seluruh masyarakat agar dapat menjaga kebersihan lingkungan," sebutnya.

BACA JUGA:Deretan Zodiak Wanita Paling Mandiri yang Berani Melangkah Sendiri

BACA JUGA:Gak Gampang Marah, Ini 5 Zodiak Paling Sabar dan Ramah ke Semu Orang, Hatinya Sangat Lembut

Maulan juga menyambut baik dan mendukung kegiatan WCD Jambi yang berdampak positif bagi masyarakat Kota Jambi.

"Saya senang dan mendukung kegiatan WCD, yang diharapkan bisa berdampak positif bagi masyarakat, khususnya di kota Jambi ini," tambahnya.

Tak sampai dalam dukungan, kata dia, Dinas Lingkungan Hidup Kota Jambi juga  mendukung dan memfasilitasi kegiatan WCD Jambi mulai dari persiapan sampai dengan hari pelaksanaan kegiatan.

Bentuk dukungan yang diberikan, baik dari DLH Kota maupun Wali Kota mulai persiapan sampai hari H dengan memberi dukungan dan turut serta mengisi kegiatan.

BACA JUGA:Deretan Usaha Ini Bisa Pinjam KUR BRI 2023, Cek Ada Bisnis Anda Disini?

BACA JUGA:Cara Pinjam KUR BRI Rp 10 Juta, Cicilan Hanya Rp 27 Ribuan Saja

“Kalau bisa kegiatan ini tidak hanya sekedar seremonial saja, tapi berkelanjutan,” timpal Maulana.

"Dengan hadirnya para komunitas yang umumnya pemuda-pemudi ini, bisa menjadi penggerak bagi masyarakat Kota Jambi secara luas," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: