Rayakan HUT ke-8 PSF Chapter Jambi, Ada Aksi Baksos dan Glamping di Citra Raya Water Park

Rayakan HUT ke-8 PSF Chapter Jambi, Ada Aksi Baksos dan Glamping di Citra Raya Water Park

Suasana perayaan HUT ke-8 PSF Chapter Jambi.-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pajero Sport Family (PSF) Chapter Jambi menginjak usia ke-8 tahun. 

Serangkaian acara dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) itu digelar di Water Park Citra Raya, Desa Pematang Gajah, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muaro Jambi mulai Sabtu tadi hingga Minggu besok tanggal 24 September 2023.

Rangkaian acara tersebut, antara lain, Rapat Koordinasi (Rakor), Bakti Sosial (Baksos), dan Glamping  keakraban yang diikuti oleh  52 member beserta  keluarga PSF Chapter Jambi dari seluruh Korwil PSF Chapter Jambi.

Ketua PSF Chapter Jambi Tommy Alba yang biasa dipanggil TJ menyampaikan, rangkaian kegiatan ulang tahun PSF Chapter Jambi tahun ini sengaja dibuat sederhana dan hanya melibatkan internal anggota PSF Chapter Jambi bersama masyarakat di sekitar tempat acara.

BACA JUGA:Shio yang Hobi Traveling: Menjelajah Dunia dengan Semangat Petualangan

BACA JUGA:7 Zodiak yang Selalu Overthinking: Apakah Anda Salah Satunya?

"Tahun ini mengambil tema menyatukan hobby dan menjalin silaturahmi sesama member yang saat ini sudah  beranggotakan 227 anggota di Provinsi Jambi," ujar TJ.

"Untuk menuju lokasi acara anniversary, rangkaian KR PSF Chapter Jambi mengadakan  rolling thunder dari titik kumpul di pintu masuk Gerbang Citra Raya City," tambahnya.

Ditambahkan Korbid Keanggotaan PSF Chapter Jambi Edi Sriyadi, untuk kegiatan Baksos yang diselenggarakan ini, antara lain dengan pemberian paket sembako kepada masyarakat dengan harapan terjalin silaturahmi yang baik antara masyarakat dan PSF Chapter Jambi.

Di samping untuk membantu masyarakat disekitar yang memang membutuhkan. "Paket sembako kita berikan kepada masyarakat yang membutuhkan," katanya.

BACA JUGA:Kematian Brigpol Setyo Herlambang Ajudan Kapolda, Polisi: Bukan Bunuh Diri

BACA JUGA:Pinjaman di BRI Rp25 Juta? Ini Cara Download Aplikasi, Cepat Cair, Cuma Bawa KTP, Bukan KUR Loh!

Sementara itu, Windarto salah satu anggota  PSF Chapter Jambi yang juga  Dewan Penasehat Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Jambi, sebuah organisasi konstituen dewan pers, memuji kekompakan anggota PSF Jambi.

Dia berharap kekompakan ini dapat terus terjaga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: