Pekan Keselamatan Jalan Provinsi Jambi, Pemkab Muaro Jambi jadi Tuan Rumah Senam Sehat

Pekan Keselamatan Jalan Provinsi Jambi, Pemkab Muaro Jambi jadi Tuan Rumah Senam Sehat

Pemkab Muaro Jambi jadi Tuan Rumah Senam Sehat-Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Dalam rangka Pekan Keselamatan Jalan Provinsi JAMBI (PKJ) Tahun 2023, Pemerintah Kabupaten Muaro JAMBI sebagai tuan rumah pelaksana  kegiatan senam sehat, di Taman Tugu Tangam Desa Pijoan, JAMBI Luar Kota, Sabtu 23 September 2023.

Dalam hal ini, Penjabat Bupati Muaro Jambi Bacjyuni Deliansyah,  menyampaikan tujuan dilaksanakan senam bersama dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh supaya tetap kondusif dan bersemangat dalam melaksanakan tugas-tugas di pemerintahan. 

Acara ini  dihadiri oleh Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, Kerua PKK Kabupaten Muaro Jambi, seluruh Kepala OPD beserta staf, Camat Jaluko, dan  Siswa Pelajar tingkat SLTA, serta undangan lainnyam

Pj. Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah  mengapresiasi acara ini dan berharap supaya seluruh insan perhubungan dapat bersinergi dalam meningkatkan kinerja bidang perhubungan sesuai tema Harbunas tahun 2023 ini " Melaju untuk Transportasi Maju".

BACA JUGA:Presiden Jokowi Groundbreaking Proyek Strategis IKN, PLN Hadirkan Listrik Tanpa Kedip

BACA JUGA:Gelar Media Gathering, Siloam Hospital Jambi Jelaskan Faktor Resiko Penyakit Jantung Koroner

Selanjutnya Pj. Bupati  menyatakan bahwa senam sehat ini merpererat tali silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dengan seluruh ASN, staf dan  insan perhubungan. 

Di akhir kegitan juga di isi dengan diskusi tentang keselamatan jalan guna mengurangi resiko kecelakaan dan juga dilanjutkan dengan pencabutan nomor undian doorprize peserta senam dan undangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: