Pj Bupati Merangin Resmi Dilantik, Ini Pesan Waka DPRD Provinsi Jambi Pinto Jayanegara

Pj Bupati Merangin Resmi Dilantik, Ini Pesan Waka DPRD Provinsi Jambi Pinto Jayanegara

Pesan Waka DPRD Provinsi Jambi Pinto Jayanegara untuk Pj Bupati Merangin-Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Gubernur JAMBI, Al Haris melantik Mukti Said sebagai Pj Bupati Merangin yang baru, pada hari ini Jumat, 22 September 2023.

Mukti Said yang juga Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Jambi ini, resmi menggantikan Mashuri dan Nilwan Yahya.

Dengan adanya Pj Bupati Merangin yang baru, Pinto Jayanegara, Waka DPRD Provinsi Jambi mengucapkan selamat mengemban amanah yang telah diberikan.

"Selamat kepada Pj Bupati Merangin yang baru dilantik hari ini, yaitu pak Mukti, dengan amanah baru ini harapan kita pak Pj mampu menjalankan pemerintahan Merangin menjadi lebih baik lagi dan fokus pada pembangunan daerah yang tentunya bermanfaat bagi masyarakat Merangin," tandasnya.

BACA JUGA:Hubungan Antara Pemerintah Pusat dan Daerah

BACA JUGA:Hubungan Antara Pemerintah Pusat dan Daerah

Diberitakan sebelumnya, Gubernur Jambi, Al Haris, telah resmi melantik Mukti sebagai Penjabat Bupati (Pj Bupati) Kabupaten Merangin. 

Pelantikan ini berlangsung di auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi pada Jumat, 22 September 2023.

Mukti, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Jambi, kini resmi menjabat sebagai Pj Bupati Merangin. 

Prosesi pelantikan ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, serta sejumlah pimpinan Forkopimda Provinsi Jambi.

BACA JUGA:8 Angkutan Batu Bara di Jambi Kedapatan Langgar Jam Operasional, Ada Unsur Kesengajaan?

BACA JUGA:Ada Saldo DANA Rp 100 Ribu Gratis Menanti Anda Hari ini

Selain itu, Bupati dan Wakil Bupati Merangin sebelumnya, yakni Mashuri dan Nilwan Yahya, turut hadir dalam acara pelantikan tersebut, bersama dengan sejumlah pimpinan Forkopimda Kabupaten Merangin.

Prosesi pelantikan Pj Bupati Merangin Mukti dimulai dengan kirap dari peranginan menuju pendopo Rumah Dinas Gubernur Jambi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: