Pemerintah Salurkan Bansos Beras, Pinto Harap Tepat Sasaran

Pemerintah Salurkan Bansos Beras, Pinto Harap Tepat Sasaran

Pemerintah Salurkan Bansos Beras, Pinto Harap Tepat Sasaran -Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kenaikan harga beras di beberapa daerah menjadi perhatian Presiden Jokowi, melalui Menko Perekonomian Airlangga Hartato.

Menko Perekonomian tersebut mengatakan bahwa dalam tiga bulan ke depan, akan memberikan bansos berupa beras kepada masyarakat melakui Program Keluarga Harapan untuk 20 juta penduduk dengan beras 10 kilogram per orang.

Adanya program bansos beras kepada masyarakat ini disambut baik oleh Pinto Jayanegara, Waka DPRD Provinsi Jambi, dikarenakan saat ini di Provinsi Jambi sedang mengalami kekeringan sehingga ber-efek kepada sawah para perani seperti yang terjadi di beberapa daerah penghasil beras di Jambi.

Namun dengan adanya bantuan beras ini diharapkan memang benar tepat sasaran kepada penerima sesuai dengan ketentuannya yaitu orang yang terdaftar sebagai peserta Program Keluarga Harapan ketika pendistribusiannya.

BACA JUGA:Sudah Sepekan Lebih, Kebakaran Konsesi PT ABT Belum Bisa Dipadamkan, Terpantau 252 Hotspot

BACA JUGA:Pinjam KUR Rp 30 Juta di BRI Angsuran Hanya 580.100 Perbulan, Intip Syaratnya Disini!

"Kita sangat menyambut baik dengan ada nya program ini, apalagi kita tahu saat ini di provinsi jambi mengalami kekeringan sehingga mengakibatkan beberapa sawah juga ikut kering. Namun dengan program bansos ini pun kita harapakan ketika pendistribusian nya kepada masyarakat harus tepat sasaran bagi yang membutuhkan seperti yang telah ditetapkan penerimanya yaitu peserta PKH," tutupnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: