Atlet Menembak Jambi Berjaya di Piala Gubernur DKI Jakarta Cup 2023, Guntur Muchtar: Ini Kualitas Jambi

Atlet Menembak Jambi Berjaya di Piala Gubernur DKI Jakarta Cup 2023, Guntur Muchtar: Ini Kualitas Jambi

Atlet Menembak Jambi Berjaya di Piala Gubernur DKI Jakarta Cup 2023-Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.IDAtlet menembak JAMBI Berjaya di Piala Gubernur DKI Jakarta Cup 2023.

Ketua Perbakin Provinsi Jambi, Guntur Muchtar pun menyebut keberhasilan atlet menembak Jambi pada Piala Gubernur DKI Jakarta itu, adalah kualitas Jambi.

"Dari Jambi, kami bawa penembak-penembak terbaik kami untuk membuktikan kualitas dari tanah Jambi," kata Ketua Perbakin Provinsi Jambi, Andi Muhammad Guntur Muchtar.

Dirinya juga mengatakan, bahwa untuk Tim Jambi, kejuaraan ini lebih dari sekadar kompetisi. Tapi ini adalah sebuah arena untuk membuktikan bahwa talenta dan dedikasi bisa mengalahkan segalanya.

BACA JUGA:Kunjungi Rumah Kebangsaan Siginjai, Kapolda Jambi Pimpin Apel Satker Ditintelkam Polda Jambi

BACA JUGA:6 Shio yang Akan Mencapai Puncak Karier di Bulan September 2023, Melesat dan Melejit

Di bawah bimbingan Guntur Muchtar, Ketua Perbakin Provinsi Jambi dan tim pelatih Inca yang berdedikasi, tiga penembak muda menunjukkan sebuah keajaiban.

Yaitu, Tim Air Pistol Men Youth dari Jambi dibawah asuhan Coach Inca berhasil meraih gelar juara dengan anggotanya, Abiy Maulana Makayasa, Rana Yudha Saktika, dan Ahmad Maulana Rismanto.

"Kami datang ke sini dengan harapan, dan kami pulang dengan kehormatan," kata Guntur Muchtar.

"Hari ini, Abiy, Rana, dan Ahmad bukan hanya menjadi juara. Mereka menjadi pahlawan bagi kami, pahlawan bagi Jambi, dan, yang paling penting, pahlawan bagi diri mereka sendiri,"tegas Guntur, yang merupakan pengurus pusat Tarung drajat–yang diketuai Bambang Soesatyo itu.

BACA JUGA:Masuk Endemi Covid-19, BPJS Kesehatan Jamin untuk Peserta JKN

BACA JUGA:5 Zodiak Sering Merasa Minder, Pemalu dan Kurang Percaya Diri

Kisah keberhasilan Tim Jambi tidak berhenti di sana. Saat sorotan masih tertuju pada kemenangan fenomenal di Air Pistol Men Youth, muncul kejutan lain yang membuat seluruh masyarakat Jambi, wajib bersorak.

Dalam Tembak Reaksi IPSC Ungrading Divisi Open, Raja P. Surbakti, yang juga adalah Ketua Perbakin Muaro Jambi, mengukir prestasi dengan menduduki podium juara kedua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: