Dukung Program Pemerintah, ACE untuk Indonesia Bersih Hadir di Kota Jambi

Dukung Program Pemerintah, ACE untuk Indonesia Bersih Hadir di Kota Jambi

Ace untuk Indonesia bersih hadir di Kota Jambi-Foto : Ace Hardware Jambi-Jambi-independent.co.id

 Untuk menghadirkan kenyamanan masyarakat setempat, ACE melakukan revitalisasi taman-taman kota di berbagai daerah, seperti Taman Kota Apsari Surabaya, Taman Kota Pakui Sayang Makassar, dan Taman Kota Green Garden, Jakarta yang merupakan bagian dari inisiatif kampanye hijau (Green Campaign) ACE yang bertajuk ACE Care for the Environment.

“Kami berharap dengan rangkaian kegiatan berkelanjutan yang ACE jalankan, khususnya dalam pilar lingkungan, dapat memberikan manfaat lebih bagi masyarakat, untuk masa depan dan kehidupan yang lebih baik,” tutup Melinda. 

BACA JUGA:Jumat Berkah, PPDI Pelindo Jambi Berbagi makanan ke Sopir Truk

BACA JUGA:Cukup Bermodalkan HP, Ini Pinjol Syariah BSI 2023, Terpercaya dan Aman, Cair hingga Rp 50 Juta

Selain itu, dalam rangka Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang diperingati setiap tanggal 4 September, ACE memberikan apresiasi kepada para pelanggannya dengan menghadirkan penawaran spesial member untuk produk-produk kebutuhan rumah tangga.

Yoelius Saputra, General Manager Marketing ACE mengungkapkan bahwa ragam promo spesial yang hadirkan, merupakan ACEpresiasi kepada para pelanggan setia. 

Selain itu, selama bulan September, ACE juga menggelar rangkaian acara Harpelnas - ACE Appreciation Day yang hadir di 61 Kota di seluruh Indonesia. Salah satunya melalui program LIGA (Leaders in Greeting Action), ACE ingin menyapa dan mendengarkan, serta memberi apresiasi secara langsung kepada para pelanggan setia.

"Kami berharap, di momen istimewa ini ACE semakin memberikan manfaat lebih kepada pelanggan,sehingga dapat mewujudkan kehidupan yang lebih baik,"ujarnya. *

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: