Dapat Bantuan Air Bersih, Warga Sebapo: Terima Kasih Kapolda Jambi

Dapat Bantuan Air Bersih, Warga Sebapo: Terima Kasih Kapolda Jambi

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono menyalurkan air bersih bagi warga Sebapo.-ist/jambi-independent.co.id-bid humas polda jambi

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kapolda Jambi terus melaksanakan kegiatan bantuan sosial pembagian air bersih kepada masyarakat yang terdampak kekeringan pada musim kemarau ini.

Pada kesempatan kali ini Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, kembali turun langsung memberikan bantuan kepada masyarakat yang berada di wilayah Sebapo, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi.

Kegiatan ini dilakukan pada hari Selasa, tanggal 12 September 2023.

Saat itu Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono didampingi oleh sejumlah pejabat utama Polda Jambi seperti Irwasda, Karo Ops, Dansat Brimob.

BACA JUGA:BREAKING NEWS : Giliran Warga Tamiai Blokir Jalan Kerinci-Bangko, Minta Pelaku PETI Jangan di Lepas

BACA JUGA:Warga Perentak Blokir Jalan, Jalan Lintas Kerinci -Bangko Macet Total

Kemudian, Dirlantas, Kabid Humas Polda Jambi, Ka SPN Polda Jambi, Kapolres Muaro Jambi, Kapolsek Mestong dan Camat Mestong.

"Polda Jambi terus konsisten untuk memberikan bantuan air bersih kepada masyarakat yang terdampak musim kemarau," kata Irjen Rusdi.

Jika sebelumnya Polda Jambi membantu warga di Kecamatan Paal Merah Kota Jambi, kali ini Irjen Rusdi hadir membantu warga yang berada di Desa Sebapo. 

Dikatakan Kapolda, bahwa di daerah Sebapo warga mengeluhkan telah kekeringan selama 1 bulan terakhir ini.

BACA JUGA:7 Aplikasi Pinjol Resmi OJK yang Bisa Cair Rp500 Ribu hingga Rp15 Juta, Masuk Rekening Gak Pakai Ribet

BACA JUGA:Satnarkoba Polres Tanjab Timur Berhasil Ungkap 31 Kasus Penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba

Sumur-sumur warga telah tampak hingga ke dasarnya dan harus mengambil air di sungai yang letaknya cukup jauh dari tempat tinggal warga.

"Polri memiliki sumber daya berupa kendaraan taktis untuk mendistribusikan air bersih kepada masyarakat, kegiatan ini akan kami lanjutkan sampai kebutuhan air bersih warga terpenuhi," tegas Irjen Rusdi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: