Danrem 042/Gapu Lepas Kontingen Taekwondo Garuda Putih, Ini Pesannya

Danrem 042/Gapu Lepas Kontingen Taekwondo Garuda Putih, Ini Pesannya

Danrem 042/Gapu Lepas Kontingen Taekwondo Garuda Putih-Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono didampingi Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf Ali Aminudin, melepas kontingen Taekwondo Garuda Putih yang akan mengikuti Kejuaraan Nasional Wilayah 2 dan Walikota Bengkulu Open Turnamenti di Gor Sportatorium Universitas Muhammadiyah Bengkulu.

Acara Pelepasan Kontingen ini bertempat di Lapangan Tenis indoor Makorem 042, Senin 11 September 2023.

“Kontingen Taekwondo Garuda Putih berkekuatan 29 orang terdiri dari 15 orang atlet Putra dan 14 atlet Putri serta 3 orang pelatih dan 3 orang official akan bertanding pada 15 hingga 17 September 2023 di Gedung GOR Sportatorium Universitas Muhammadiyah Bengkulu,” katanya.

Brigjen TNI Supriono dalam arahannya menyampaikan, bahwa dalam suatu kegiatan modal utamanya adalah semangat, tanpa semangat mustahil prestasi dapat dihasilkan, oleh karena itu saya harap kepada para atlet yang akan berlomba harus semangat.

BACA JUGA:Provinsi Jambi jadi Peserta Kihajar STEM 2023 Terbanyak, Gubernur Jambi jadi Narasumber, Ini yang Dipaparkan

BACA JUGA:Kualitas Udara Membaik, Diknas Bolehkan Belajar di Luar Ruangan

Ia berharap agar para atlet memaksimalkan apa yang sudah dilatihkan selama ini, saya harap dalam kompetisi untuk mengikuti apa yang instruksi pelatih, laksanakan secara maksimal apapun hasilnya nanti itu adalah yang terbaik.

Danrem berpesan kepada para peserta kejuaraan agar menjaga sportifitas saat bertanding dan bagi peserta yang belum bertanding untuk mendo’akan rekan-rekannya serta memberikan semangat agar menang dan jadi juara.

Ia berpesan, agar kontingen dapat membawa nama baik Taekwondo Garuda Putih agar tidak terlihat buruk oleh kontestan lain, dengan tetap semangat selama mengikuti Kejuaraan.

“Selamat bertanding, jaga faktor keamanan selama perjalanan, saat bertanding dan kembali ke Jambi, Junjung tinggi Sportivitas dan jaga kekompakan dalam tim. Berikan yang terbaik dalam pertandingan dan raih prestasi gemilang yang akan mengharumkan nama daerah," tutupnya.

BACA JUGA:Lepas Kontingan 02SN ke Tingkat Nasional, Kadisdik Provinsi Jambi Harapkan Prestasi Terbaik

BACA JUGA:Disdik Provinsi Jambi Keluarkan Surat Edaran Pemakaian Masker Bagi Siswa dan Guru

Turut hadir mendampingi Danrem 042/Gap, Kasrem 042/Gapu,  Kasi Intel Kasrem 042/Gapu, Kasiops Kasrem 042/Gapu, Kasi Pers Kasrem 042/Gapu, Kasilog Kasrem 042/Gapu, Kasi Ter Kasrem 042/Gapu dan Kajasrem 042/Gapu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: