Pelindo Regional 2 Jambi Hadiri Upacara Peringatan Harhubnas 2023

Pelindo Regional 2 Jambi Hadiri Upacara Peringatan Harhubnas 2023

Pelindo Regional 2 Jambi Hadiri Upacara Peringatan Harhubnas 2023--

Jambi, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-Pelindo Jambi ikut berpartisipasi dalam upacara memperingati hari Perhubungan Nasional 2023, yang bertempat dihalaman kantor Gubernur Provinsi Jambi, Senin 18 September 2023.

Peringatan Hari Perhubungan Nasional tahun 2023  yang bertajuk "Melaju untuk Transportasi Maju" yang dihadiri  segenap insan perhubungan dan mitra kerja perhubungan dari darat, laut dan udara serta para jajaran pemerintahan provinsi Jambi. Upacara peringatan Harhubnas, Sekda Provinsi Jambi, Sudirman bertindak sebagai inspektur upacara, dan sekaligus membacakan sambutan menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi.

"momentum ini tepat bagi insan transportasi untuk terus bersama bergerak maju meningkatkan kinerja sektor transportasi untuk kepentingan masyarakat Indonesia. Lebih lanjut, Menhub RI mengimbau kepada seluruh jajaran Kementerian Perhubungan selaku regulator sektor transportasi agar dapat berkolaborasi dan bersinergi secara optimal dengan para operator stakeholder dan mitra kerja serta pemerintah daerah,” Ungkap Sudirman membacakan sambutan Menhub RI.

Sementara itu, Manager Teknik dan Operasi Pelindo Jambi Ajie Nur Rendragraha mengatakan, melalui momentum harhubnas berharap sektor perhubungan dapat meningkatkan kaloborasi dan andil yang tinggi untuk meningkatakan pelayanan transportasi yang sebaik-baiknya di Jambi.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Kirim Foto Porno ke Mahasiswi, Oknum PNS Pemprov Jambi Ditangkap Polisi

“Kita mempunyai cita-cita khususnya transportasi yang terintegrasi. Jadi semua transportasi baik di sektor darat, udara dan laut dapat mempunyai konektivitas yang baik,” ujarnya.
Diakhir acara Sudirman, Sekda Provinsi Jambi, menekan sirine sebagai tanda telah dibukanya Pekan Keselamatan Jalan (PKJ) di Provinsi Jambi.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: