Peringati Hari Olahraga Nasional, Polda Jambi Gelar Kejuaraan Bola Voli Kapolda Jambi

Peringati Hari Olahraga Nasional, Polda Jambi Gelar Kejuaraan Bola Voli Kapolda Jambi

Polda Jambi Gelar Kejuaraan Bola Voli Kapolda Jambi-Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) ke-40 tahun 2023, Polda JAMBI menggelar Kejuaraan Bola Voli Kapolda JAMBI pada Sabtu, 9 September 2023.

Kegiatan yang dilaksanakan di GOR SPN Polda Jambi tersebut, dibuka langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono.

Pada kejuaraan ini dikhususkan untuk para personel Polda Jambi dan jajaran, yang diikuti oleh Satker Polda Jambi dan Polres Jajaran.

"Hari ini kita melaksanakan pertandingan bola voli antar Satker dan jajaran, dengan adanya pertandingan ini semoga dapat membangun kekompakan, soliditas dan rasa kekeluargaan sesama Jajaran Polda Jambi,” ucap Kapolda.  

BACA JUGA:Gak Bikin Stress, Ini Manfaat Memakai Pinjol Bunga Rendah, Lebih Cepat Lunas

BACA JUGA:7 Aplikasi Pinjol Tanpa Jaminan yang Bisa Cair dalam 5 Menit, Limit Rp20 Juta!

Dikatakan oleh Kapolda Jambi, bahwa peserta yang mengikuti kejuaraan ini ada sebanyak 12 tim dari Polda, Polres/ta Jajaran Polda Jambi.

Dalam pertandingan bola voli antar Satker ini, hadiah yang disiapkan sebagai berikut, Juara I mendapat Rp25.000.000 juara II mendapat Rp15.000.000 juara III mendapat Rp10.000.000 dan Juara IV mendapat Rp5.000.000.

"Mari kita sama sama menikmati pertandingan ini, jaga sportivitas dan selamat bertanding,” pesan Jenderal Bintang Dua tersebut. 

Usai dilaksanakan pembukaan, kegiatan dilanjutkan dengan pertandingan pertama antara Polda Jambi A Vs Polresta Jambi.

Diberitakan sebelumnya, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono pimpin pelaksanaan upacara memperingati Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) ke -40 tahun 2023 pada Sabtu, 9 September 2023.

Upacara tersebut turut diikuti oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan Roswinarso, Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Janus Parlindungan Siregar, Karoops Polda Jambi Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto dan PJU Polda Jambi.

Pada upacara tersebut Kapolda Jambi turut menyampaikan amanatnya kepada seluruh peserta upacara, bahwa Polda Jambi turut  Merayakan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) ke-43 tahun 2023.

"Peringatan Hari Olahraga Nasional ini turut melibatkan masyarakat banyak dan disemarakkan secara luas di seluruh provinsi dan kabupaten/kota dalam menjalankan Amanat Undang-undang Keolahragaan Nomor 11 Tahun 2022,” ucap Kapolda Jambi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: