Satu Hati Penuh Arti Bersama Honda Sinsen

Satu Hati Penuh Arti Bersama Honda Sinsen

Promo khusus dari Honda Sinsen Jambi-Foto : Honda-Jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.IDPT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi memberikan program spesial dengan tajuk “Satu Hati Penuh Arti”.

Manager Sales Sinsen Hendy Tanova mengatakan selain untuk merayakan Hari Pelanggan Nasional tahun ini, Program Satu Hati Penuh Arti juga kami siapkan untuk mempermudah konsumen setia dan Masyarakat Jambi untuk memiliki sepeda motor Honda impiannya.

BACA JUGA:Simak Nih! Simulasi Pinjaman KUR BRI 2023, Lengkap dengan Syarat

BACA JUGA:Ingin Selalu Diperhatikan, Ini 5 Zodiak Paling Manja, Semua Keinginan Harus Dipenuhi

Program tersebut berupa voucher diskon sebesar Rp 5,550 Juta khusus pembelian Honda CBR250RR dan gratis jaket spesial khusus pembelian Honda Scoopy dan Honda Genio.

Honda Sinsen juga berikan promo potongan angsuran 5 Bulan dan voucher diskon sebesar Rp 2,215 Juta khusus pembelian motor Honda CB150X.

“Tak hanya itu, khusus pembelian Honda Supra X dapatkan voucher diskon sebesar Rp 350 Ribu dan diskon angsuran 3 bulan. Promo ini berlaku di seluruh Dealer resmi sepeda motor Honda di Provinsi Jambi dengan syarat dan ketentuan berlaku” ujar Hendy.

BACA JUGA:Mau Dapat Pinjaman KUR Tanpa Bunga? KUR BSI Solusinya

BACA JUGA:5 Shio yang Terlalu Mencintai Pasangannya: Ketulusan yang Memikat dalam Astrologi Cina

Kepala Cabang Dealer Honda Sinsen Bulian Dedi Irwansyah mengatakan sebagai informasi juga bagi masyarakat Jambi yang melakukan pembelian motor Honda di Dealer kami, akan mendapatkan plat profit juga STCK (surat tanda coba kendaraan) secara gratis dan motor siap untuk digunakan. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: