Jelang Kedatangan Kasad Jenderal Dudung, Pangdam II/Sriwijaya Tiba di Bandara Sultan Thaha Tadi Siang

Jelang Kedatangan Kasad Jenderal Dudung, Pangdam II/Sriwijaya Tiba di Bandara Sultan Thaha Tadi Siang

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil (kanan) bersama Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono.-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, menyambut Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil di Bandara Sultan Thaha Jambi, Rabu 6 September 2023.

Kedatangan Pangdam II/Sriwijaya ini untuk meninjau kesiapan Korem 042/Gapu, pada kunjungan Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman di Provinsi Jambi.

Kunjungan perdana Pangdam II/Sriwijaya ini, disambut juga oleh Forkopimda Provinsi dan Kota Jambi, dengan acara adat tarian sekapur siri dan pengalungan sal batik khas Jambi.

Pengalungan dilakukan Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani, didampingi Walikota Jambi, Kapolda Jambi dan unsur Forkopimda lainnya.

BACA JUGA:Nih! Aplikasi Pinjol Langsung Cair ke DANA, Resmi Terdaftar OJK, Langsung Oke!

BACA JUGA:Cair hingga Rp 50 Juta, Ini 5 Aplikasi Pinjol Aman Terdaftar di OJK, Bunga Rendah dan Cepat Cair

Setelah penyambutan di Bandara Sultan Thaha Jambi, Pangdam II/Sriwijaya bersama Danrem 042/Gapu, langsung menuju Makorem 042/Gapu.

Ini merupakan tempat kesiapan apel gelar pasukan dalam rangka Evaluasi Penanganan Karhutla di wilayah Sumbagsel Tahun 2023 yang akan dipimpin oleh Kasad besok, hari Kamis 6 September 2023 .

Sesampainya di Korem 042/Gapu, Pangdam II/Sriwijaya disambut dengan jajar kehormatan.

Setelah itu Pangdam II/Sriwijaya langsung mengambil geladi apel kesiapan kunjungan Kasad selanjutnya mengecek personel, kendaraan serta alat perlengkapan yang digelar dalam apel tersebut.

BACA JUGA:Tim SAR Dikabarkan Temukan Sepatu Warga yang Hilang di Hutan Masgo Kerinci

BACA JUGA:5 Aplikasi Pinjol dengan Bunga Rendah, Bisa Pinjam Uang Mulai Rp2 Juta hingga Rp10 Juta, Terdaftar OJK

Dalam sambutannya, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta apel atas kesiapannya dalam geladi Gelar Pasukan hari ini.

"Saya mengapresiasi, cukup bangga dan senang, laporan-laporan dari Plh. Dansatgas Provinsi Jambi bahwa Tim yang tergabung dalam Satgas Karhutla," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: