Antisipasi Tawuran, Polres Kerinci Gelar Razia di Sekolah

Antisipasi Tawuran, Polres Kerinci Gelar Razia di Sekolah

Polres Kerinci gelar razia-Foto : Saprial-Jambi-independent.co.id

KERINCI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Polres Kerinci bekerja sama dengan pihak sekolah SMA dan SMP/sederajat yang ada di Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci.

Mereka menggelar razia di sejumlah ruang belajar di sekolah. Hal ini untuk mengantisipasi tawuran antar pelajar,

Kapolres Kerinci, AKBP Patria Yuda Rahadian,  mengatakan bahwa kegiatan razia ini merupakan langkah Kepolisian dalam mencegah terjadinya aksi tawuran antar pelajar yang ada di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh.

BACA JUGA:Harus Ekstra Hati Hati, Ini 3 Shio Kurang Hoki, Banyak Dapat Cobaan Jelang Akhir Tahun

BACA JUGA:Lahan Konsesi PT ABT di Kecamatan Sumay Kabupaten Tebo Terbakar, Polisi Buru Pelaku

Adapun sasaran razia hari ini bertempat di SMKN 4 Sungai Penuh yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres AKP Edi Mardi Siswoyo, dan kasat Intelkam Polres Kerinci IPTU Eko Munkoid di SMKN 3 Sungai Penuh yang dipimpin oleh Kasat Narkoba Polres Kerinci IPTU Jeki Nopiardi, dan di MTSN 6 Kerinci yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Kerinci IPTU Isnandar.

Dalam kegiatan razia tidak ditemukan adanya barang berbahaya. Pada kesempatan itu dilakukan himbauan kepada para pelajar agar tidak membawa barang-barang berbahaya seperti sajam dan lainnya.

Kapolres Kerinci, AKBP Patria Yuda Rahadian mengucapkan terima kasih kepada pihak sekolah kerja samanya dalam rangka razia tersebut.

BACA JUGA:Kebanyakan Janji Palsu, Ini 4 Zodiak Sulit Dipegang Kata Katanya, Banyak Bohongnya

BACA JUGA:3 Aplikasi Pinjol yang Bisa Cair Tanpa BI Checking, 5 Menit Langsung Cair, Limit Rp20 Juta

 “Kita tekankan, agar pihak sekolah selalu mengingatkan kepada para siswanya tidak terlibat tawuran. Karena, sangat berbahaya sehingga bisa menimbulkan korban jiwa,” pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: