SMSI Provinsi Jambi Bersama ATJ Sepakat Bantu Pemerintah Urai Masalah Angkutan Batu Bara di Jambi

SMSI Provinsi Jambi  Bersama ATJ Sepakat Bantu Pemerintah Urai Masalah Angkutan Batu Bara di Jambi

Ketua SMSI Provinsi Jambi Mukhtadi Putra Nusa dan Ketua ATJ Karyadi, sepakat untuk membantu pemerintah dalam masalah angkutan batu bara.-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Permasalahan angkutan batu bara di Jambi, terus menarik perhatian berbagai pihak.

Hari Kamis tanggal 30 Agustus 2023, telah berlangsung penandatanganan MoU di suatu tempat, terkait kepedulian bersama para pihak.

MoU ini menyatakan peran sertanya membantu pemerintah mengurai persoalan tata kelola hulu hilir batu bara.

Sebagaimana diketahui bersama, penerapan aturan dan pengaturan hauling batu bara sampai hari ini masih menjadi permasalahan di tengah-tengah masyarakat dalam kegiatannya.

BACA JUGA:4 Shio dalam Astrologi Tionghoa yang Punya Keinginan Keras dalam Meraih Impian

BACA JUGA:4 Zodiak yang Diprediksi Mencapai Puncak Kesuksesan di September 2023, Kerja Kerasnya Membuahkan Hasil

Penandatanganan MOU dilakukan Karyadi selaku Ketua Asosiasi Transportir Batu Bara Jambi (ATJ) dengan Mukhtadi Putra Nusa selaku ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Jambi.

Adapun pasca penandatanganan MoU, Ketua SMSI Provinsi Jambi Mukhtadi Putra Nusa menyampaikan apresiasinya terhadap program Simpangbara Mobile.

Setelah mendapat penjelasan utuh dari Ketua ATJ Karyadi, Mukhtadi juga menyampaikan bahwa memang sebelumnya informasi yang diterimanya terkait program kartu aplikasi Simpangbara tersebut adalah soal adanya biaya iuran dibebankan kepada para sopir untuk pembiayaan kegiatan ATJ dan Simpangbara.

"Semua sudah terjawab, bahwa berita miring yang saya terima selama ini adalah hoaks yang disebar oknum tak bertanggung jawab guna mendiskreditkan kerja profesional ATJ," kata Mukhtadi.

BACA JUGA:Telkomsel Luncurkan Paket YouTube Premium dengan Harga Rp 49 Ribu dan Kuota Nonton 2 GB

BACA JUGA: Ini 6 Artis yang Akan Dipanggil Bareskrim Polri Terkait Promo Judi Online, Wulan Guritno hingga Ayu Ting Ting

Untuk itu, setelah MoU ini pihaknya akan berkomitmen meneruskan dengan menyampaikannya langsung kepada seluruh anggota SMSI Provinsi Jambi untuk ikut mendukung penuh semua program ATJ dan Simpangbara.

Khususnya terkait kerja sama publikasi dan pemberitaan. Di akhir penyampaiannya, Mukhtadi juga mengucapkan terima kasih dan memotivasi ATJ untuk tetap semangat dalam inovasi dan kreatifitasnya sampai hari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: