Kejurnas Kapolda Cup Sumatera Cup Prix 2023 Seri 3 Sukses, Guntur Muchtar: Gas Pol Olahraga Balap Jambi

Kejurnas Kapolda Cup Sumatera Cup Prix 2023 Seri 3 Sukses, Guntur Muchtar: Gas Pol Olahraga Balap Jambi

Guntur Muchtar -Ist/jambi-independent.co.id-

"Selamat kepada para juara, gas pol untuk kemajuan olahraga balap Jambi," kata pria yang juga merupakan Ketua Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Provinsi Jambi itu.

Selain sukses menggelar kejurnas tersebut, ada kebanggaan tersendiri yang dirasakan oleh Guntur. Ya, pembalap Jambi rupanya memang mampu unjuk gigi pada event ini.

Ada pembalap asal Jambi bernama Maruli, yang berhasil meraih juara di kelas SCP 3 race 1, dan Agung Alba juara 3 race 1 di kelas SCP 1.

BACA JUGA:Manfaatkan Teknologi, Ini 10 Pekerjaan Sampingan yang Menghasilkan Banyak Uang, Coba Yukk...

BACA JUGA:Terlalu Hemat Hingga 4 Shio Ini Punya Harta Banyak dan Melimpah, Iritnya Over Ya...

"Ini sungguh suatu kebanggan bagi kami IMI Jambi. Saya juga berharap, pembinaan ini akan terus bisa dikembangkan ke depannya," kata Guntur.

Ketua Harian Pengprov IMI Jambi sekaligus Ketua Panitia Sumatera Cup Prix 2023, Darmawansyah, juga bersukur event ini berjalan dengan baik.

"Terima kasih atas kerjasama semua pihak," kata pria yang akrab disapa Mawan Dragon ini.

Untuk diketahui, event nasional ini resmi dibuka oleh Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono, pada hari Sabtu 26 Agustus 2023 lalu.

BACA JUGA:Idaman Banget Nih, 4 Zodiak Pria Jago Masak, Cocok Jadi Koki Tampan

BACA JUGA:Hati-hati! Zodiak Ini Bisa Menakutkan Kalau Sudah Menyimpan Dendam

Kehadiran dalam acara ini juga melibatkan Bupati Tanjab Timur, Romi Haryanto, Ketua IMI (Ikatan Motor Indonesia) Provinsi Jambi, AM Guntur Muchtar, serta para pejabat utama dari Polda Jambi.

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, dalam pidato pembukaannya menyatakan dukungan penuh terhadap acara kejurnas tersebut. 

Dalam kesempatan itu, Irjen Rusdi juga mengingatkan agar para pembalap untuk menjunjung tinggi keselamatan selama bertanding.

"Saya ingin para pembalap Kejuaraan Road Race Kapolda Jambi Sumatera Cup Prix Seri 3 Tahun 2023 tetap memprioritaskan keselamatan saat berlomba," ujar Irjen Rusdi Hartono ketika membuka kejuaraan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: