Siloam Hospitals Jambi Gelar Simulasi Code Yellow

Siloam Hospitals Jambi Gelar  Simulasi Code Yellow

Siloam Hospitals Jambi gelar simulasi code yellow-Foto : Desi-Jambi-independent.co.id

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Siloam Hospitals Jambi mengadakan Simulasi Code YellowSimulasi ini sendiri dilakukan dengan tujuan untuk mengantisipasi musibah atau kecelakaan yang terjadi dengan jumlah korban jiwa yang banyak.

Direktur Siloam Hospitals Jambi, dr. Dini P. Defrin, MMRS mengatakan, simulasi ini sendiri dilakukan 1 tahun sekali. 

 "Simulasi ini kita lakukan untuk mengantisipasi musibah atau kecelakaan dengan jumlah korban jiwa lebih dari 10 pasien  dengan kondisi yang berbeda-beda,"bebernya.

"Simulasi ini kita lakukan semata- mata untuk melihat bagaimana kesiapan tim Siloam Hospitals Jambi, terutama tim medis di saat mengatasi jumlah korban jiwa yang banyak dengan beragam kondisi,"jelasnya.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Polda Jambi Berduka, Mertua Kapolda Jambi Meninggal Dunia

BACA JUGA:Kapolda Jambi Buka Musyawarah Provinsi ke-4 Senkom Mitra Polri, Membangun Sinergi dan Keberlanjutan

Selain itu juga musibah itu terjadi bisa kapan saja baik itu malam hari atau disaat hari- hari libur. Di sini Siloam Hospitals Jambi harus tetap siap dalam kondisi apa pun.

Dikatakannya bahwa menangani korban bencana alam atau kecelakaan  bersamaan dengan pelayanan pasien yang memang sedang berobat di Emergency sekalipun. Tim medis harus selalu siaga dalam memberikan pelayanan kepada semua pasien baik itu pasien korban kecelakaan ataupun pasien yang memang sudah terdaftar.

BACA JUGA:Zodiak Cancer, si Paling Emosional dan Punya Tanggung Jawab Tinggi untuk Orang yang Dicintai

BACA JUGA:Purwa Caraka Music Studio Jambi Gelar Annual Konser di Jamtos, 35 Tahun Mendidik Lewat Musik

"Saya berharap dengan adanya simulasi ini semua tim medis Siloam Hospitals Jambi tetap siaga dan akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik,"bebernya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: