Sejumlah Pemred Beri Masukan ke Bid Humas Polda Jambi

Sejumlah Pemred Beri Masukan ke Bid Humas Polda Jambi

Coffee morning antara Bid Humas Polda Jambi dengan sejumlah Pemred di Kota Jambi, Jumat 25 Agustus 2023.-ist/jambi-independent.co.id-bid humas polda jambi

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Sejumlah Pemimpin Redaksi (Pemred) di Jambi 'Ngopi Bareng' bersama Bidang Humas Polda Jambi, Jumat 25 Agustus 2023. 

Ini dilakukan, agar jalinan silaturahmi tak hanya dipererat jajaran Polda Jambi terhadap para jurnalis yang kerap melakukan peliputan di Polda Jambi tetapi juga dengan para Pemrednya. 

Kali ini Bidang Humas Polda Jambi menggelar pertemuan bersama Pemred sejumlah media di Jambi, di salah satu cafe di kawasan Beringin.

Dalam kegiatan ini tampak dihadiri langsung Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto, Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Jambi, Kompol Mas Edy dan para Kasubbid serta sejumlah personel Bidang Humas Polda Jambi.

BACA JUGA:6 Shio yang Ditakdirkan Good Looking dan Good Rekening

BACA JUGA:7 Zodiak Perempuan yang Punya Aura Positif dan Memancar, Buat Orang Sekeliling Bahagia

Kombes Mulia Prianto menyebutkan, pertemuan bersama sejumlah pemimpin redaksi ini, merupakan hal yang tak biasa dilakukan.

"Soalnya kan kalau bersama wartawan, itu sudah sering. Nah, kita lakukan ini jumpa dengan para Pimred, biar saling kena juga kita," terangnya.

Pertemuan ini berlangsung hangat, dengan adanya feed back antara kedua belah pihak, diselingi dengan sarapan bersama. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: