Aston Jambi Raih Gelar Juara Pada Open Hotelier and Restaurant Tournament 2023

Aston Jambi Raih Gelar Juara Pada Open Hotelier and Restaurant Tournament 2023

Tim Aston Jambi raih juara open hotelier and restaurant tournamen 2023-Foto : Aston hotel Jambi-Jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Aston Jambi dengan bangga berpartisipasi dalam acara Open Hotelier & Restaurant Tournament 2023 yang diadakan di Swiss Belhotel Jambi pada 21-23 Agustus 2023.

Kegiatan ini digelar dalam peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78.

Dalam turnamen futsal ini, sebanyak 20 tim yang berasal dari berbagai hotel dan restoran di Kota Jambi turut ambil bagian menjadikan acara ini sebagai ajang kompetisi yang penuh semangat dan kebersamaan.

 Astri Yonanda,  perwakilan dari pihak penyelenggara acara ini mengatakan bahwa ajang ini bertujuan sebagai silaturahmi antar pekerja di hotel dan restoran yang ada di Kotaa Jambi. "Saling mengenal satu dengan yang lainnya sebagai satu profesi,"ujarnya.

BACA JUGA:Pakai Motor Listrik, Hemat Biaya Operasional Hingga 75 Persen dan Tak Cemari Lingkungan

BACA JUGA:Truk Batu Bara Bikin Macet Panjang di Desa Selat, Warga: Dak Biso Begerak

 Astri juga menambahkan kemenangan bukan tujuan utama. Namun meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan antar Hotel dan Restaurant itu yang paling utama. 

"Dengan adanya acara “Friendly Futsal” ini kita juga harus selalu menjaga kekompakan agar bisa terciptanya iklim kerja yang lebih kompetitif sehingga bisa menghasilkan kualitas pelayanan dari masing-masing hotel dan restoran yang ada di kota jambi menjadi terus membaik,"bebernya.

Aston Jambi memulai perjalanan mereka di babak penyisihan dengan pertandingan melawanm Tim Golden Harvest. Dalam pertandingan sengit, Aston Jambi berhasil unggul dengan skor akhir 3-2. 

Selanjutnya, dalam pertandingan lain di babak penyisihan, Aston Jambi juga berhasil mengalahkan tim Swiss Belhotel A dengan skor 2-0.

BACA JUGA:Nikahi Wanita Idaman Lain, Ketua Apdesi Tebo Dilaporkan Istrinya ke Polda Jambi

BACA JUGA:Gubernur Jambi Al Haris Beberkan Progres Jalan Tol Jambi-Rengat ke Menteri ATR/BPN, Hadi Tjahjanto

Masih dalam babak penyisihan Aston Jambi menunjukkan performa yang luar biasa dengan menghadapi tim BW Luxury. Dalam pertandingan ini, Aston Jambi berhasil memenangkan

pertandingan dengan skor akhir 3-1, membuktikan keunggulan permainan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: