Silaturahmi ke DPW Partai Gerindra, DPW Partai Gelora Komit Dukung Prabowo sebagai Bacapres

Silaturahmi ke DPW Partai Gerindra, DPW Partai Gelora Komit Dukung Prabowo sebagai Bacapres

DPW Partai Gelora komit dukung Prabowo jadi Presiden-Foto : Jennifer Agustia-Jambi-independent.co.id

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - DPW Partai Gelora, menggelar silaturahmi dengan Partai Gerindra, Jumat (18/8). Ini merupakan bentuk keseriusan Partai Gelora, mendukung Prabowo Subianto sebagai Bakal Calon Presiden (Bacapres) Pemilu 2024 nanti. 

Kunjungan silaturahmi Partai Gelora ini, dipimpin oleh Ketua DPW Partai Gelora Provinsi Jambi, Mahyudi. Sutan Adil Hendra (SAH), Ketua DPW Partai Gerindra menerima langsung kunjungan tersebut. 

Ketua DPW Partai Gelora Provinsi Jambi, Mahyudi dan Ketua DPW Partai Gerindra Provinsi Jambi Sutan Adil Hendra, membacakan pernyataan dukungan dan siap memenangkan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024.

 "Insyaallah seluruh kader dan pengurus, siap memenangkan Prabowo subianto di Pilpres 2024 nanti," ujar Mahyudi.

BACA JUGA:Gubernur Cup Basket Ball Competition 2023, 13 Sekolah di Jambi Sudah Mendaftar 13 Sekolah Sudah Terdaftar

BACA JUGA:Masya Allah! Ini 5 Manfaat Baca Sholawat Jibril Penarik Rezeki dari Segala Arah, Tak akan Kehabisan Uang

Menurut Mahyudi, Prabowo Subianto adalah Bacapres yang memiliki  independensi dibandingkan Bacapres lainnya. Sebagai Ketua Umum salah satu partai besar, Prabowo Subianto dapat menentukan kebijakan dan langkah-langkah politiknya secara mandiri.

 "Kita lihat hanya Prabowo, karena beliau punya partai sendiri. Alasan penting lainnya dukungan ini adalah antara Gerindra dan Gelora punya kesamaan visi untuk membangun Indonesia kedepan," katanya. 

Untuk diketahui, sejumlah Pimpinan DPW Partai Gelora telah melakukan deklarasi dukungan kepada Prabowo Subianto sebagai capres di Pilpres 2024. DPN Partai Gelora kemudian menghimpun usulan 38 DPW yang telah berkomunikasi dengan 514 kabupaten/kota atau Dewan Pimpinan Daerah (DPD).

BACA JUGA:Ini Kata Kadis Tanaman Pangan dan Holtikultura Merangin soal Spanduk HUT ke-78 RI Salah Foto

BACA JUGA:Ratusan Warga Binaan Lapas Narkotika Kelas IIB Muarasabak Dapat Remisi HUT RI

 "Hampir Sebagian besar DPW telah merekomendasikan usulan dukungan kepada Dewan Pimpinan Nasional (DPN) agar Partai Gelora mendukung Prabowo sebagai Capres 2024," kata Aries Supriadi, Sekretaris DPW Partai Gelora Provinsi Jambi. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: