Usai Kibarkan Merah Putih, Anggota Paskibraka Menangis Haru

Usai Kibarkan Merah Putih, Anggota Paskibraka Menangis Haru

Anggota Paskibraka menangis haru dipelukan orang tua usia sukses melaksanakan upacara HUT RI ke 78 tahun-Foto : Saprial-Jambi-independent.co.id

SUNGAI PENUH, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Tangis haru pecah setelah pengibaran bendera oleh pasukan pengibar bendera merah putih Kota SUNGAI PENUH. Keharuan ini terjadi usai anggota paskibraka Kota SUNGAI PENUH tahun 2023 sukses menjalani tugas melaksanakan Upacara HUT RI ke 78 tahun, Kamis 17 Agustus 2023.

Peringatan hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 78 tahun di Sungai Penuh berlangsung khidmat. Usai pelaksanaan pengibaran bendera merah putih, 30 anggota paskibraka tahun 2023 Kota Sungai Penuh terlihat haru.

Tangis anggota Paskibraka Kota Sungai Penuh pecah setelah bertemu dengan para orang tua mereka usai mengibarkan bendera.  

Untuk diketahui bahwa Paskibraka Kota Sungai Penuh terdiri dari  dari 16 putra 14 putri dengan seleksi yang cukup ketat yakni dengan menggunakan aplikasi paskibraka. 

BACA JUGA:Rumah di Tanjung Katung Muaro Jambi Terbakar, Kerugian Capai Ratusan Juta Rupiah

BACA JUGA:Detik Detik Proklamasi 17 Agustus, Warga Jambi Serentak Berhenti di Jalan Beri Penghormatan

Tahun ini merupakan tahun terakhir yang dilaksanakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga dan tahun depan akan dilaksanakan oleh Badan Kesbangpol. 

Anggota paskibraka Kota Sungai Penuh berasal dari SMA/SMK/MAN sederajat dalam kota Sungai Penuh. 

Pantauan jambi-independent co.id ini di lapangan usai pengibaran bendera Anggota Paskibraka disambut oleh para pelatih dan orang tua mereka.

Tangis haru poin pecah, peringatan HUT RI ke 78 di Kota Sungai Penuh berlangsung di lapangan merdeka Kota Sungai Penuh. 

BACA JUGA:Sedih! Ternyata Ini Sejarah Lomba Panjat Pinang Hingga Akhirnya Jadi Tradisi di Indonesia

BACA JUGA:8 Shio yang Dikejar Rezeki di Pertengahan Bulan Ini, Sedikit Lagi Tujuan Tercapai

Sejumlah Anggota paskibra juga terlihat saling berpelukkan karena haru upacara telah terlaksanakan dengan sukses. 

Firqon Fadhlul Zikro (16) dari MAN Danton,  mengatakan bahwa berkat kerja keras seluruh anggota paskibraka Kota Sungai Penuh, sehingga proses pengibaran bendera pada Peringatan HUT RI ke 78 di Kota Sungai Penuh sukses.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: