126 Pejabat Fungsional Sungai Penuh Dilantik

126 Pejabat Fungsional Sungai Penuh Dilantik

Pejabat fungsional di Sungai Penuh dilantik, Senin 14 Agustus 2023-Foto : Saprial-Jambi-independent.co.id

SUNGAI PENUH, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Sebanyak 126 Pejabat Fungsional di lingkup Pemerintah Kota Sungaipenuh dilantik dan diambil sumpah jabatannya, oleh Wali kota Sungaipenuh Walikota SUNGAI PENUH Ahmadi Zubir  Senin, 14 Agustus 2023.

127 orang pejabat fungsional yang dilantik  terdiri dari, 116 orang guru, 4 orang penilik, 1 orang Administrator Kesehatan, 3 orang pejabat fungsional di Dinas Lingkungan Hidup dan 2 orang BKPSDM.

Wako Ahmadi menjelaskan bahwa 126 para pejabat yang baru dilantik meminta menjadi Pioneer dalam pelaksanaan birokrasi yang lebih gesit, ramping struktur.

BACA JUGA:Pemkab Muaro Jambi Gelar Senam Bersama di Lapangan Garuda Desa Sebapo

BACA JUGA:Terlibat Asmara Hingga Menghamili Bendahara Desanya, Kepala Desa dan Bendahara di Tebo Dinonaktifkan

Namun kaya fungsi demi terwujudnya Kota Sungai Penuh yang Maju dan Berkeadilan.

Wako juga memberikan pesan khusus para penilik dan guru. Dia mengatakan saya titipkan masa depan pendidikan Kota Sungai Penuh dalam pangkuan saudara, jalankan amanah mulia bini dengan penuh rasa tanggung jawab, kejujuran dan nilai-nilai luhur.

" Semoga kita bisa melahirkan generasi penerus yang berkualitas dan berkarakter untuk menghadapi tantangan persaingan yang ketat di masa depan," ungkapnya.

BACA JUGA:4 Tips Memilih Skincare Aman untuk Ibu Hamil demi Kecantikan Kulit yang Sehat

BACA JUGA:Seru.!! Semarak Lomba Olahraga Tradisional Antar SKPD

Dalam acara pengambilan sumpah jabatan pejabat fungsional turut hadir , Wakil Walikota, Alvia Santoni, Sekda Alfian, Asisten dan Kepala SKPD.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: