Pinto Jayanegara Minta Kekurangan Listrik di Jambi Segera Ditindaklanjuti

Pinto Jayanegara Minta Kekurangan Listrik di Jambi Segera Ditindaklanjuti

Pinto Jayanegara-Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Waka DPRD Provinsi Jambi, Pinto Jayanegara menyebut kekurangan jaringan listrik di Provinsi Jambi masih banyak dan harus ditindak lanjuti.

Listrik menjadi salah satu bagian penting bagi suatu daerah, karena menyangkut pada fasilitas umum penunjang aktivitas masyarakat.

Dalam temuan di lapangan, saat ini Provinsi Jambi masih banyak ditemukan tidak tersedianya listrik di berbagai daerah, seperti daerah Merangin dan Sarolangun.

Akibat masih banyaknya daerah di Provinsi Jambi yang mengalami tidak adanya aliran listrik, Pinto Waka DPRD Provinsi Jambi mengatakan, bahwa hal semacam ini harus cepat ditindak lanjuti karena ini fasilitas umum yang vital bagi masyarakat.

BACA JUGA:V BTS Resmi Debut Solo Dengan Rilis Lagu Pertama dan MV 'Love Me Again'

BACA JUGA:Bakal Gelar Sumatera Cup Prix National Championship tahun 2023, Irjen Rusdi: Jangan Sampai Ada Masalah

"Listrik ini adalah hal yang vital bagi masyarakat, dia fasilitas umum yang harus dipenuhi oleh pemerintah guna ke-efektifitasan kegiatan masyarakat. Maka banyaknya masih di lapangan atau daerah yang belum teraliri listrik kita minta segera itu tindak lanjuti,” katanya.

"Karena saat ini listrik adalah kebutuhan primer bagi masyarat semua sekarang sangat membutuhkan listrik dan permasalah ini harus segera di selesaikan oleh OPD seperti ESDM dan PU serta koordinasi dengan pihak PLN,” tutup Waka DPRD Provinsi Jambi ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: