Gak Mau Ribet, Ini 5 Zodiak Perempuan Tak Suka Make Up, Lebih Suka Tampil Sederhana dan Natural

Gak Mau Ribet, Ini 5 Zodiak Perempuan Tak Suka Make Up, Lebih Suka Tampil Sederhana dan Natural

5 zodiak perempuan tak suka dandan, tampil simpel dan apa adanya-Foto : ilustrasi-Freepik.com

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - 5 zodiak perempuan tak suka make up. Lebih suka tampil sederhana dan natural.

Perempuan identik dengan sosok yang cantik, rapi dan selalu tampil dengan make up dan dandanan rapi. Namun hal tersebut tidak berlaku bagi 5 zodiak perempuan tak suka make up ini. Merek lebih memilih untuk tampil sederhana dan natural tanpa make up.

Memang, setiap perempuan selalu ber make up agar penampilan mereka lebih cantik dan mempesona. Namun, bagi 5 zodiak perempuan tak suka make up ini mereka akan tetap berdandan namun tidak dengan peralatan make up yang lengkap. 

 Bagi 5 zodiak perempuan tak suka make up ini, mereka hanya butuh bedak dan lipstik untuk tampil sederhana dan natural. Tanpa harus ditambah dengan maskara, blush on dan lainnya.

BACA JUGA:8 Ekor Gajah Masuk Desa Sungai Abang Tebo, Lahan Sawit Warga Jadi Imbas

BACA JUGA:Sambut HUT RI ke-78, Samsat Bungo Bebaskan Denda dan Pajak Kendaraan Bermotor

Dengan tampil dengan make up yang simpel,  justru akan membuat 5 zodiak perempuan tak suka make up ini menjadi lebih percaya diri.

Berikut 5 zodiak perempuan tak suka dandan :

1. Cancer

Sagitarius tak suka ribet dengan urusan makeup. Ia malas dandan karena memang cuek dengan penampilan. Ia bisa dandan cantik jika ia mau, tapi itu jarang ia lakukan, terutama ketika punya urusan yang lebih penting untuk dipikirkan. 

Lagipula, untuk seseorang yang suka jalan-jalan atau traveling ke berbagi tempat, terkena terik matahari, udara panas dan kulit menggelap sudah menjadi hal yang ia anggap wajar.

Ia sangat percaya diri dengan dirinya sendiri, dan itulah dandanan utama yang ia pakai.

2. Virgo

Virgo umumnya kurang tertarik dengan dandanan yang glamor atau butuh persiapan panjang. Ia merasa itu cukup membuang waktu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: