Gubernur Jambi Al Haris Bersama Menag Yaqut Hadiri Wisuda UIN Jambi

Gubernur Jambi Al Haris Bersama Menag Yaqut Hadiri Wisuda UIN Jambi

Gubernur Jambi Al Haris Bersama Menag Yaqut Hadiri Wisuda UIN Jambi-Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Gubernur Jambi, Al Haris bersama Menag Yaqut hadiri wisuda UIN STS Jambi, Selasa 8 Agustus 2023.

Menteri Agama RI, Yaqut Cholil Qoumas mengucapkan selamat dan mengajak wisudawan UIN STS Jambi untuk tidak berhenti bersyukur atas kelulusan yang telah diraih dan mengamalkan ilmu yang didapat dalam pengabdian terbaik kepada bangsa dan negera.

“Menjadi sarjana, magister, doktor tentu impian banyak orang, saya berpesan kepada wisudawan jangan berhenti sampai disini terus belajar, pergunakan bekal ilmu ini dengan baik, semoga ilmu ini dapat bermanfaat, bekal dunia dan akhirat,” kata Menteri Agama.

Dirinya yakin bahwa alumni mampu mewujudkan Indonesia yang diperuntukan semua golongan, semua kelompok, dan semua agama.

BACA JUGA:Kasus Keponakan Bacok Paman Berakhir Damai, Tersangka Jalani Restorative Justice

BACA JUGA:Kejari Tebo Kembali Periksa 4 Saksi Kasus Korupsi Jalan Padang Lamo, 2 Orang Merupakan Pejabat ULP PUPR Jambi

“Keunggulan mahasiswa UIN adalah memiliki ilmu yang rangkap, ilmu umum dan ilmu agama. Saya berharap para lulusan UIN menjadi garda terdepan untuk melawan ideologi intolerans yang tidak sesuai dengan negeri yang kita cinta Indonesia,” kata dia.

Sementara itu Gubernur Jambi Al Haris mengapresiasi UIN STS Jambi yang benar-benar melakukan pembenahan, baik di bidang infrastruktur maupun peningkatan kualitas sumber daya manusia.

“Selamat kepada seluruh yang diwisuda hari ini. Semoga bisa mengaplikasikan ilmunya di tengah masyarakat, semuanya adalah aset generasi muda Jambi kedepan,” sebutnya.

Untuk diketahui, ada sebanyak 1.018 mahasiswa yang diwisuda, untuk program Sarjana ke-65, Magister ke-38, dan Doktor ke-14 UIN 2023.

BACA JUGA:PalmCo dan SupportingCo Dinilai Berdampak Positif Terhadap Kinerja BUMN Perkebunan

BACA JUGA:Harga iPhone 14 Turun Rp2,5 Juta, Nih Daftar Lengkap Harga iPhone per Agustus 2023

Kegiatan ini berlangsung di auditorium kampus UIN STS Jambi.

Tampak hadir pula Anggota DPR RI Hasan Basri Agus (HBA).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: