Ekstra Diskon hingga 17 Persen Selama Agustus di ACE Jamtos dan JPM Trona

Ekstra Diskon hingga 17 Persen Selama Agustus di ACE Jamtos dan JPM Trona

Ekstra diskon 17 persen di ACE Jamtos dan JPM Trona selama Agustus 2023-Foto : Ace Hardware Jambi-Jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Memasuki bulan Agustus 2023, ACE Hardware kembali menghadirkan promo terbaru dengan rema “Terangi Setiap Keakraban”.

 Adapun program promo yang ditawarkan yaitu, Ekstra diskon 17% produk tertentu, potongan belanja hingga 450 Ribu dengan minimal belanja 780 ribu. 

Selain itu ACE juga memberikan promo spesial online khusus untuk transaksi di aplikasi Ruparupa dan Miss ACE dngan menggunakan kode vouher 'ACEMERDEKA78'. 

BACA JUGA:4 Shio yang Selalu Dinaungi Berkah Dewa Rezeki: Hidupnya Aman, Nyaman dan Tak Kekurangan Uang

BACA JUGA:Siap-siap, KemenPANRB Siapkan 572.496 Formasi ASN, 80 Persen untuk Guru dan Nakes, Ini Jadwal Seleksinya

Ridwan, Store Manager ACE JPM menjelaskan bahwa khusus pelanggan yang berbelanja minimal 300 Ribu juga bisa tebus hemat produk-produk tertentu. Leo Store Manager ACE Jamtos juga menambahkan bahwa promo ini berlangsung dari 2 Agustus hingga 29 Agustus 2023. 

Selain promo produk, ACE Hardware juga memberikan penawaran spesial kepada pelanggan yang memegang kartu Debit BTN Prioritas yaitu diskon 10% up to 300 Ribu. 

Bagi pelanggan yang mau menggunakan fasilitas cicilan, ACE Hardware juga memberikan kredit 0% khusus pemegang kartu BRI.

Bagi pelanggan setia ACE Hardware yang berada di Jambi bisa langsung berkunjung ke Store ACE Jambi Prima Mall dan ACE Jambi Town Square untuk menikmati promo yang ditawarkan.

BACA JUGA:CSR Tak Ngalir, Surat Tak Dibalas, Kades Mangun Jayo Keluhkan Keberadaan PT Mega Sawindo

BACA JUGA:Diundang Jadi Pembicara, Rocky Gerung Malah Tak Bisa Masuk Aula FK Unair

ACE Hardware juga menyediakan Gratis Pengiriman dengan minimal belanja tertentu dengan maksimala jarak 10 KM dari store. 

Selain itu, customer juga dapat mendaftar member secara gratis ataupun berbayar untuk langsung menikmati promo-promo khusus member yang sedang berlangsung. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: