IMI Jambi Dapat 5 Tiket ke PON Aceh-Sumut 2024, Budi Setiawan: Insyaallah Kita Bisa Raih Prestasi

IMI Jambi Dapat 5 Tiket ke PON Aceh-Sumut 2024, Budi Setiawan: Insyaallah Kita Bisa Raih Prestasi

Ketua KONI Provinsi Jambi, Budi Setiawan, mengapresiasi capaian yang diraih IMI Jambi di cabor bermotor.--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Prestasi yang diraih IMI Jambi dalam cabang olahraga (cabor) bermotor, mendapat apresiasi dari Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jambi, Budi Setiawan.

Ketua KONI Provinsi Jambi ini mengaku bangga dengan apa yang telah dilakukan oleh atlet-atlet cabor bermotor dari IMI Jambi.

"Selamat dan sukses buat atlet-atlet terbaik dan kebanggaan masyarakat Jambi," kata Budi Setiawan, Ketua KONI Provinsi Jambi saat dikonfirmasi.

Kata Budi, KONI Provinsi Jambi salut dengan semangat dan prestasi luar biasa yang dilakukan oleh para atlet tersebut, hingga bisa lolos kualifikasi dan meraih tiket untuk PON Aceh-Sumut 2024 mendatang.

BACA JUGA:Heboh Video Tawuran di Depan Kuburan Cina Kota Jambi, 7 Pemuda Diamankan

BACA JUGA:5 Zodiak yang Diam-diam Punya Banyak Rencana untuk Masa Depan, Anti Koar-Koar

Selain itu, dia juga merasa bangga dengan segenap ketua dan pengurus IMI Jambi yang terus melakukan pembinaan kepada atlet-atletnya.

Di bawah kepemimpinan AM Guntur Muchtar, dia yakin bahwa IMI Jambi bisa memberikan prestasi yang terbaik untuk Provinsi Jambi.

"Saya yakin di bawah kepemimpinan Ketua IMI JAMBI abangda Guntur dan Ketua Harian Bang Mawan Dragon beserta jajaran, IMI Jambi bisa memberikan  yang terbaik untuk Provinsi Jambi," kata Budi.

Sekali lagi, Budi mengucapkan terima kasih pada Guntur Muchtar dan jajarannya di IMI Jambi. "Insyaallah bersama-sama kita bisa meraih prestasi di PON Aceh-Sumut 2024," kata dia.

BACA JUGA:5 Shio yang Dikenal Paling Menjaga Kesehatan dengan Hidup Bersih dan Sehat

BACA JUGA:6 Zodiak yang Suka Melakukan 'Manifesting' Menarik Energi Positif untuk Mewujudkan Impian

Sekadar diketahui, pembinaan atlet yang dilakukan selama ini oleh Pengprov IMI Jambi di bawah komando AM Guntur Muchtar, berbuah manis.

Tim cabang olahraga (cabor) bermotor IMI Jambi lolos dalam kualifikasi Pra PON yang digelar di Bogor, Provinsi Jawa Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: