Terpaksa Harus Berhutang? Ikuti Amalan Ini, Baca Syahadat ini 100 Kali

Terpaksa Harus Berhutang? Ikuti Amalan Ini, Baca Syahadat ini 100 Kali

Lakukan amalan ini agar terbebas dari hutang-Foto : ilustrasi-Net

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Anda termasuk orang yang terpaksa berhutang untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari hari? Atau untuk mengembangkan usaha dan bisnis? 

Nah, Anda tidak sendiri, banyak orang yang terpaksa berhutang untuk memenuhi kebutuhan. Namun jangan khawatir, ikuti amalan ini, baca syahadat ini sebanyak 100 kali niscaya hutang Anda akan cepat lunas.

Apa amalan yang harus dilakukan agar cepat terbebas dari hutang? KH Maimun Zubair atau Mbah Moen memberikan amalan-amalan yang membantu menghindari hutang, namun amalan ini juga berpotensi membawa kesuksesan di dunia akhirat.

Amalan tersebut disampaikan oleh Mbah Moen dalam sebuah ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Ziip Production.

BACA JUGA:Penipuan dengan Modus Mengatasnamakan BPJS Kesehatan, Masyarakat Diminta Hati-hati

BACA JUGA:Preman Mulai Marak di Sungai Batanghari, Pengemudi Ketek Resah

Menurut Mbah Moen, selain mengikuti petunjuk Allah dalam Al-Qur'an, untuk dikategorikan sebagai seorang Muslim, juga harus dilanjutkan dengan membaca Syahadat. 

Asyhadu an laa ilaaha illallah, wa asyhadu anna muhammadar rosulullah" papar Mbah Moen.

"Artinya: Aku bersaksi bahwa tidak ada Tuhan Melainkan Allah. Dan aku bersaksi bahwa Nabi Muhammad adalah utusan Allah," lanjut Mbah Moen.

Mereka yang mendapatkan hidayah dari Allah, akan memiliki iman yang tertanam dalam hatinya, hal ini dijelaskan baik dalam Al-Qur'an maupun dalam Hadist

BACA JUGA:Gak Suka Tampil Feminin, Ini 5 Zodiak Perempuan Tomboy, Gaya Cuek tapi Tetap Asik....

BACA JUGA:Satpam PT PAM Sarolangun Tewas Usai Ditembak Pencuri Sawit, 3 Orang Warga Pauh Diamankan

Agar bisa terbebas dari hutang, maka seseorang yang kerap berhutang bisa mengamalkan amalan dari KH Maimun Zubair atau Mbah Moen ini.

Setiap orang pernah berada dalam situasi di mana berhutang menjadi kebutuhan mendesak. Namun, ada beberapa orang yang ternyata suka berhutang untuk memenuhi gaya hidup atau pergaulannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bengkuluekspres.com