Preman Mulai Marak di Sungai Batanghari, Pengemudi Ketek Resah

Preman Mulai Marak di Sungai Batanghari, Pengemudi Ketek Resah

Program Jumat Curhat Polda Jambi, Jumat 28 2023.-ist/jambi-independent.co.id-Bid Humas Polda Jambi

KOTA JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pengemudi ketek di Sungai Batanghari, Kota Jambi, saat ini merasa resah. 

Pasalnya , belakangan ini banyak preman yang mencegat dan melakukan pemalakan kepada orang-orang yang membawa barang untuk menyeberang Sungai Batanghari.

Hal ini terungkap pada program Jumat Curhat Polda Jambi, yang dilaksanakan Jumat pagi tanggal 28 Juli 2023, di pinggiran Sungai Batanghari. 

"Pembawa barang yang menyeberang dan menambang malam, sering diganggu oleh preman pasar. Kita kesulitan atau takut untuk naik karena preman-preman tersebut," kata salah satu peserta Jumat Curhat.

BACA JUGA:Info Loker 2023 : PT Pertamina Training and Consulting Buka Lowongan untuk Tamatan SMA, Buruan Daftar

BACA JUGA:Selamat! Junaidi Resmi Ditunjuk Nakhodai SMSI Muaro Jambi

Mendengar hal tersebut, Kasubdit Pol Air AKBP Isa Imam menyampaikan nanti pihaknya akan menugaskan anggota untuk melaksanakan patroli.

Selain itu, menertibkan para preman tersebut agar tidak menganggu dan melakukan pemalakan kepada para pekerja yang membawa barang-barangnya.

Kemudian dalam kesempatan itu, disampaikan juga oleh pengemudi ketek lainnya, mereka sering merasa curiga ketika ada mengantarkan seseorang yang diduga membawa narkoba ke wilayah Seberang Kota Jambi.

"Jika memang ada terbukti membawa narkoba segera laporkan biar kita selidiki, jika memang telah dicurigai jangan bapak-bapak semua mendekat apalagi membawa dan mengantar, nanti bapak bisa diperiksa juga dan menjadi orang yang mendukung kegiatan tersebut,"  kata AKBP Isa Imam.

BACA JUGA:Gak Suka Tampil Feminin, Ini 5 Zodiak Perempuan Tomboy, Gaya Cuek tapi Tetap Asik....

BACA JUGA:Jumat Berkah! Harga BBM Pertamina Turun Lagi, Cek Harga Pertamax-Pertalite 28 Juli 2023

Kegiatan kali ini pelaksana kegiatan Jumat Curhat adalah Ditpolairud Polda Jambi, dipimpin oleh Kasubdit Patroli Air AKBP Isa Imam, didampingi oleh Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Jambi Kompol Mas Edy.

Disampaikan oleh AKBP Isa Imam, bahwa melalui kegiatan ini Polri akan membantu masyarakat yang menyampaikan keluhan atau masalah terkait Kamtibmas di wilayah Jambi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: