Dampingi Anies Baswedan, Tina Sofa Tegaskan Tak Nyaleg

Dampingi Anies Baswedan, Tina Sofa Tegaskan Tak Nyaleg

Tina Sofa saat me dampingi Anies Baswedan-Foto : Jennifer Agustia-Jambi-independent.co.id

JAMBI, JAMBI-INDEPENDEN.CO.ID - Kedatangan para Bakal Calon Presiden (Bacapres) di momen Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi), Rabu, 26 Juli 2023 kemarin di Balairung Unja Mendalo, menyita perhatian publik. Salah satunya Anies Baswedan. Bukan hanya Bacapresnya, tapi salah satu pengurus partai Nasdem yang mendampingi Anies selama berada di Jambi. 

Tina Sofa, Wakil Ketua UMKM DPW Nasdem Provinsi Jambi,  bersama putrinya Hanna Mitra, terlihat selalu mendampingi Anies. Hanna Mitra merupakan putri yang akan menjadi penerus bisnis Tina Mitra, yang juga aktif di DPP dan DPW Partai Nasdem. Tidak hanya di momen Rakernas Apdesi, namun juga seluruh kegiatan Anies di Jambi. 

Tino Sofa sendiri, merupakan perempuan pengusaha dengan brand Tina Mitra, yang sudah memiliki nama besar, tidak hanya di Jambi, namun sudah sampai ke tingkat nasional. Anies sendiri, juga telah mampir ke Tina Mitra, untuk meninjau produk UMKM yang diproduksinya. 

Terjun ke dunia politik, merupakan pilihan besar dalam hidupnya, di tengah kesibukan Tina sebagai ibu rumah tangga sekaligus pengusaha muda. Semula, Tina digadang-gadangkan akan maju di Pileg 2024, untuk merebut salah satu kursi DPR RI. Namun, niat itu diurungkan. Alasannya, saat ini dirinya harus fokus ke keluarga dan UMKM miliknya. 

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Database Kendaraan Mati Pajak 2 Tahun Bakal Dihapus, Mulai Agustus Biaya Balik Nama Gratis

BACA JUGA:Update Harga Emas Pegadaian Kamis 27 Juli 2023, Naik Rp 4000/ Gram, Waktunya Jual Nih

"Kemarin itu didaftarkan, namun harus fokus ke keluarga yang tidak bisa ditinggalkan untuk saat ini," katanya. 

Namun, kiprahnya di politik, tidak harus dengan duduk di kursi legislatif. Menurutnya, membangun negeri, bisa dilakukan tanpa harus menjadi anggota legislatif. Apalagi, dirinya sedang menjalankan UMKM, yang bisa berkontribusi bagi masyarakat. 

Terkait dengan kehadiran Anies Baswedan di Jambi, Tina mengatakan merasa terhormat bisa mendampingi Bacapres dari Partai Nasdem itu. 

"Semangat dan visi beliau dalam memajukan Indonesia, khususnya dalam mendukung UMKM dan pengembangan bisnis, sangat sejalan dengan perjuangan dan komitmen saya sebagai pengusaha perempuan," katanya. 

BACA JUGA:Zodiak Wanita yang Paling Cocok Diajak ke Gunung, Tegar dan Berjiwa Petualang

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Kebakaran Rumah dan Bedeng di Legok Kota Jambi

Dia menilai, kehadiran Anies dan visi perubahan yang dibawanya, membangkitkan semangat para kader Partai Nasdem. 

"Kami juga berkomitmen untuk berkoordinasi dengan relawan dan koalisi partai pengusung di Jambi, untuk mewujudkan harapan masyarakat dalam memenangkan Anies Baswedan. Saya percaya kerja keras dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat, mampu menciptakan perubahan positif dan masa depan yang lebih baik," tandasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: