Belanja Hemat Bersama Ace Boom Sale

Belanja Hemat Bersama Ace Boom Sale

Boom Sale : Belanja Hemat Bersama Ace Boom Sale -Jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Ace Boom Sale, program tahunan yang digelar oleh PT Ace

Hardware Indonesia Tbk (ACES) (“ACE”) sejak bulan Juni lalu kian mendapatkan respon positif dari masyarakat. 

Melalui program yang diselenggarakan hingga 1 Agustus mendatang, pelanggan semakin dimanjakan dalam mendapatkan kebutuhan perlengkapan rumah tangga, otomotif, olahraga hinggahobi dengan harga hemat hingga 70%.

 Sebagai pusat perlengkapan rumah tangga dan gaya hidupterbesar di Indonesia, ACE juga memberikan penawaran spesial untuk para pelanggannya dengan promo beli 1 gratis 1. 

BACA JUGA:Viral Sopir Batu Bara Ancam Petugas dengan Parang Gegara Tak Mau Ditertibkan, Polisi: Sudah Diamankan

BACA JUGA:Pj Bupati Tebo Aspan: Kegiatan Studi Tiru Persatuan Anggota PABPDSI Tebo Tidak Resmi

Penawaran yang menarik ini otomatis menjadi solusi bagi para pelanggan yangingin mendapatkan produk kebutuhan rumah tangga dengan “Harga yang bikin Happy”.

Herry Leo T. & Ridwan, Store Manager ACE Jambi mengungkapkan selama program ini berjalan, produk-produk home living hingga kebutuhan travel adalah kategori produk yang paling diminati. 

"Kami tentunya merasa happy, karena dapat memenuhi kebutuhan pelanggan, sehingga membuat mereka happy berbelanja di Ace Boom Sale,"ujarnya.

Berikut ini 5 produk unggulan yang paling diburu pelanggan dalam program Ace Boom Sale. Diantaranya rak penyimpanan 5 tingkat dari KRISBOW yang memudahkan pelanggan dalam meletakkan berbagai macam benda di dalamnya. 

BACA JUGA:Gak Mau Disalahin! Ini 6 Zodiak Perempuan yang Paling 'Denial', Sulit Mengakui Kebenaran

BACA JUGA:Info Loker Jambi: Blibli OMG Buka Lowongan Kerja untuk Tamatan SMA Sederajat, Cek Syarat dan Posisinya

Selain itu lampu darurat LED dari APA, juga menjadi produk yang paling diminati, karena memiliki daya pikat promo beli 1 gratis 1.

Kebutuhan masyarakat untuk menjaga sirkulasi udara di dalam ruangan tetap optimal juga meningkat, terbukti dari pembelian kipas angin dinding KRISBOW di ACE BOOM SALE yang cukuptinggi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: