Pemkot Jambi Dapat Tawaran Kerjasama dengan Konjen India

Pemkot Jambi Dapat Tawaran Kerjasama dengan Konjen India

Wali Kota Jambi Syarif Fasha saat menerima kunjungan Konjen India.-ist/jambi-independent.co.id-

KOTA JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Wali KOTA JAMBI Syarif Fasha, menerima kunjungan kerja dan menjamu makan siang Konsul Jenderal India di Medan, Mr Shubham Singh dalam rangkaian kunjungan kerjanya di KOTA JAMBI, bertempat di Aula Griya Mayang 24 Juli 2023.

Dalam pertemuan yang berlangsung penuh keakraban itu, banyak pembicaraan kerjasama strategis antara Kota Jambi dan Pemerintah India.

Di antaranya kerjasama dibidang pendidikan, seni-budaya, perdagangan dan sektor strategis lainnya.

Selain bersilaturrahmi, kunjungan Mr Shubham juga dimaksudkan sebagai perkenalan dirinya yang baru diutus dan menempati pos menjadi Konjen di wilayah kekonsuleran seluruh Sumatera.

BACA JUGA:Mahasiswi KKN UNRAM Diusir Warga karena Sebut Tak Ada Wanita Cantik di Desa Kayangan, Netizen: Emang Lo Cantik

BACA JUGA:5 Shio Harta Melimpah Karena Suka Menolong, Hidup Dermawan dan Berjiwa Sosial

Selama masa jabatan baru ini, dirinya berharap bisa membantu Kota Jambi mempererat hubungan kerjasama kemitraan dengan India.

Dalam pertemuan itu, Konjen Singh turut menyampaikan apresiasinya terhadap kemajuan Kota Jambi dibawah kepemimpinan Wali Kota Jambi Syarif Fasha.

Terutama membangun kemajemukan dalam harmoni di wilayah perkotaan yang berasal dari berbagai suku bangsa.

"Kota Jambi begitu harmoni. Banyak keragaman namun semua hidup berdampingan. Banyak kesamaan India dan Indonesia ini tentunya menciptakan banyak peluang kerjasama yang bisa dibangun antara India dan Jambi," kata dia.

BACA JUGA:Deretan Fakta Tentang Ustad Adi Hidayat, Akun Medsos Diblokir Google Setelah Beri Bantuan Rp 14 M ke Palestina

BACA JUGA:PDIP Pecat Cinta Mega dari Kursi DPRD, Buntut Ketahuan Main Game Online saat Rapat

Kerjasama dan kolaborasi antara pemerintah dengan pemerintah, kerjasama pendidikan, dan perdagangan.

"Saya meminta bantuan bapak Wali Kota untuk kolaborasi ke depannya. Terutama untuk kebudayaan, banyak beasiswa untuk jurusan budaya dan kesenian di India. Semoga kedepan bisa bekerjasama," ujar Mr. Shubham, Konjen India.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: