Danrem 042/Gapu Hadiri Upacara Pembukaan Pendidikan dan Pembentukan Bintara Polri di SPN Polda Jambi

Danrem 042/Gapu Hadiri Upacara Pembukaan Pendidikan dan Pembentukan Bintara Polri di SPN Polda Jambi

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono bersama Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono.-penrem/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, menghadiri Upacara Pembukaan Pendidikan dan Pembentukan Bintara Polri Gelombang II TA 2023 di SPN Polda Jambi, Desa Pondok Meja Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi, Selasa 25 Juli 2023.

Saat itu, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono juga didampingi oleh Kasipers Kasrem Kolonel Kav Didi Carsidi.

Upacara dipimpin langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, yang membacakan amanat Kepala Lemdiklat Polri.

Dalam sambutannya, Irjen Pol Rusdi Hartono mengatakan kepada para siswa bahwa mereka yang terpilih mengikuti pendidikan ini adalah berkat hasil perjuangan, ketekunan dan kesungguhannya serta yang paling utama adalah doa dan dukungan dari kedua orang tua.

BACA JUGA:Keuntungan Kurang Maksimal, 3 Bidang usaha Milik PT THC Bakal Ditutup

BACA JUGA:Sah! Sabet Gelar Best Bank in Indonesia di 2023 versi Euromoney, Ini 3 Fokus Bank Mandiri

"Saya ucapkan selamat datang di lembaga pendidikan dan pembentukan polri. Di sini saudara akan dididik dan ditempa memjadi insan Tribrata yang profesional," kata dia.

Untuk itu lanjut Irjen Rusdi, manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya dengan belajar dan berlatih secara sungguh-sungguh dan bertanggung jawab.

Dalam amanatnya juga, Kapolda Jambi menyampaikan penekanan kepada para siswa untuk dipedomani dan dilaksanakan selama mengikuti pendidikan dan latihan.

Dia berharap agar para siswa mampu memiliki tekad yang kuat untuk mengikuti dan menyelesaikan seluruh rangkaian kegiatan pendidikan ini dengan baik.

BACA JUGA:Kenalin Nih! Pertamax Green 95, Bahan Bakar Terbaru dari Pertamina

BACA JUGA:Prabowo, Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan Bakal Datangi UNJA, Ada Apa?

"Saya ingin menyampaikan beberapa penekanan kepada para siswa untuk dipedomani dan dilaksanakan yaitu tingkatkan terus keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa," kata dia.

Untuk itu, ikuti semua proses pendidikan dengan tekun, penuh semangat dan selalu riang gembira, serta tanamkan tekad dan motivasi yang kuat bahwa selama berada di lembaga pendidikan adalah untuk belajar, berlatih dan menempa diri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: