Fraksi Demokrat Ingatkan Pemkab Muaro Jambi, Pembangunan Infrastruktur Jalan Segera Direalisasikan

Fraksi Demokrat Ingatkan Pemkab Muaro Jambi, Pembangunan Infrastruktur Jalan Segera Direalisasikan

Anggota DPRD Muaro Jambi Fraksi Demokrat Siti Maimunah-Jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Anggota ( DPRD) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Muaro Jambi kembali mengingatkan kepada pihak Pemerintah dalam hal ini Pj Bupati Bachyuni Deliansyah segera melanjutkan pekerjaan pembangunan infrastruktur jalan yang belum dikerjakan. 

Hal tersebut disampaikan oleh Anggota DPRD Muaro Jambi Fraksi Demokrat Siti Maimunah.

"Pemkab Muaro Jambi melalui Dinas PUPR agar dapat melanjutkan pekerjaan pembangunan Jalan yang belum tercapai," sampainya. 

Katanya, hingga saat ini pembangunan infrastruktur jalan belum terealisasi. "Segera dikerjakan karna ini menyangkut kepentingan masyarakat banyak dan itu sangat perlu diperhatikan," tegasnya. 

BACA JUGA:307 Napi di Bungo Diusulkan Dapat Remisi di HUT Kemerdekaan RI

BACA JUGA:Keanggunan Suara Perempuan Berdasarkan Zodiak, Sagitarius Ceria dan Menggembirakan

Tidak hanya itu saja, Fraksi Partai Demokrat, Siti Maimunah meminta kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Muaro Jambi untuk membuat lahan-lahan kantong parkir untuk truk batubara.

"Hal tersebut saya sampaikan karna menindaklanjuti keluhan dari masyarakat terkait kemacetan yang berada di seluruh wilayah Jalan Kabupaten Muaro Jambi yang diakibatkan banyaknya truk batubara yang parkir sembarangan di luar jalan,"ungkapnya.

"Akibat hal itu, sering terjadi kemacetan yang berkepanjangan baik di malam hari atau pun siang hari," timpalnya lagi.

Siti Maimunah menyebutkan, berdasarkan Laporan Keterangan Rencana Peraturan Daerah Kabupaten Muaro Jambi dan sebagaimana hasil kajian Fraksi Partai Demokrat terhadap dokumen tersebut.

BACA JUGA:3 Shio yang Paling Suka Keramaian dan Mencari Teman, Karaktenya Unik

BACA JUGA:Mengenal 6 Zodiak yang Dikenal Paling Disiplin

"Maka demi membela rakyat serta demi meningkatkan tata kelola pemerintahan di Kabupaten Muaro Jambi, maka Fraksi Demokrat perlu mengingatkan pihak Pemerintah segera mempercepat pembangunan, demi untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Muaro Jambi. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: