Wawako Jambi Maulana Hadiri Verifikasi Lanjutan Kabupaten dan Kota Sehat Tingkat Nasional

Wawako Jambi Maulana Hadiri Verifikasi Lanjutan Kabupaten dan Kota Sehat Tingkat Nasional

Wawako Jambi Maulana Hadiri Verifikasi Lanjutan Kabupaten dan Kota Sehat Tingkat Nasional-Gita Savana/jambi-independent-

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Wakil Wali Kota Jambi, Maulana hadiri verifikasi lanjutan kabupaten/kota sehat tingkat nasional, Senin 24 Juli 2023 di Aula PKK Kota Jambi.

Dalam verifikasi lanjutan kabupaten/kota sehat tingkat nasional itu, Maulana menjawab pertanyaan-pertanyaan dan memaparkan mengenai Kota Jambi.

"Pemkot Jambi melalui Forum Kota Sehat Kota Jambi didampingi seluruh anggota dan tim serta pembina seluruh OPD yang berkaitan dengan kesehatan," kata Maulana.

"Jadi kita melakukan verifikasi menjawab klarifikasi dari tim. Ada 90 kota di Indonesia yang masuk dalam verifikasi Kota Sehat tingkat Nasional, secara dokumen lengkap, dan sekarang yang diverifikasi 11 kota," tambah Maulana.

BACA JUGA:Wow! 6 Zodiak Ini Rupanya Pembawa Untung, Bakal Cuan Terus 

BACA JUGA:6 Zodiak yang Dikatakan Bawa Untung, Bikin Hidup Lebih Positif

Dirinya mengatakan, ini merupakan peningkatan bagi Kota Jambi. 

"Ada 9 tatanan yang menjadi indikator penilaian," ujarnya.

Maulana juga mengatakan, bahwa dalam hal ini pihaknya juga mengimbau agar pemerintah di tingkat kelurahan dan kecamatan agar mengikuti tatanan untuk mengembangkan.

"Di kelurahan dan kecamatan, kita ada forum dan Pokja mengikuti tatanan untuk mengembangkan. Ada kampung-kampung proklim, wisata, bantar, tujuannya sama membuat lingkungan yang sehat dan nyaman," tandasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: