Lagi Trending Film Barbie, Ini Sinopsis dan Fakta Menariknya, Sudah Tayang di Bioskop

Lagi Trending Film Barbie, Ini Sinopsis dan Fakta Menariknya, Sudah Tayang di Bioskop

Sinopsis Film Barbie yang lagi trending topic-Picture by Wanner Bros-Jambi-independent.co.id

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT - Dunia Maya kini dihebohkan dengan film Barbie yang saat ini sedang trending dan naik daun. Tidak sedikit bahkan masyarakat me buat video di media sosial yang bertemakan Barbie.

Hal ini tentunya tidak terlepas dari mulai launchingnya film Barbie yang sudah bisa ditonton mulai 19 Juli 2023 di bioskop Indonesia.

Nah,viral nya Film Barbie ini tentunya tidJak terlepas dari suksesnya Film yang disutradarai oleh Greta Gerwig ini. Film yang mengadopsi boneka Barbie ini, sudah mulai digandrungi oleh masyarakat Indonesia.

Tidak terkecuali juga di Kota Jambi. Seperti yang disampaikan oleh Husnul, Cinema Manager Bioskop Cinepolis Lippo Plaza Jambi bahwa masyarakat Jambi mulai menyerbu untuk menonton film yang mengangkat kisah petualangan Barbie dan Ken ke Dunia Nyata.

BACA JUGA:Motor Bermasalah di Jalan? Hubungi Honda Care Aja

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Sagitarius 23 Juli 2023: Keberuntungan akan Datang dari Orang Tak Terduga!

"Banyak yang berburu untuk menonton Film Barbie ini. Film ini sedang digandrungi oleh masyarakat termasuk di Jambi,"ujarnya.

Film ini bisa ditonton oleh semua umur sehingga sangat pas jika dinikmati bersama keluarga tercinta. "Tidak hanya orang dewasa yang suka. Anak anak juga menyukai film yang didominasi dengan nuansa pink ini,"bebernya.

Di film ini, tokoh Barbie diperankan oleh sejumlah aktor dan aktris ternama. Beberapa di antaranya seperti Margot Robbie, Dua Lipa, Hari Nef, Emma Mackey, Ryan Gosling, John Cena, dan Simu Liu.

Sinopsis Film Barbie :

Film Barbie menceritakan tentang kehidupan para Barbie di Barbie Land dengan keunikan karakternya masing-masing. Di tempat tersebut, para perempuan dipanggil Barbie sedangkan laki-laki dipanggil Ken.

BACA JUGA:Gubernur Jambi Minta Kendala Pembangunan Jalan Tol Jambi-Betung Selesai dalam 2 Minggu

BACA JUGA:Sambut Kepulangan Jamaah Haji, Gubernur Jambi Al Haris Harap Jadi Insan yang Baik

Barbie dengan peran utama Margot Robbie dan Ken dengan peran utama Ryan Gosling menjalani kehidupannya di Barbie Land dengan penuh kebahagiaan dan berwarna hingga tampak sempurna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: