Wabup Tanjab Barat Sambut Kepulangan Jemaah Haji

Wabup Tanjab Barat Sambut Kepulangan Jemaah Haji

Wabup Tanjabbar sambut kedatangan jemaah haji Tanjabbar, Selasa 18 Juli 2023-Foto : Khairul Umam-Jambi-independent.co.id

KUALATUNGKAL, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Wakil Bupati Kabupaten Tanjungjabung Barat (Tanjab Barat) H. Hairan SH sambut langsung kepulangan Jama'ah Haji Kabupaten Tanjab Barat, Selasa, 18 Juli 2023.

Kegiatan penyambutan tersebut dilaksanakan di Laman Orang Kayo Rajo Laksamano (Alun-alun) kota Kualatungkal turut dihadiri oleh unsur Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Ahmad Jahfar,S.H, M.H unsur Forkopimda, Asisten, Para Kepala OPD, Para Kabag Di Lingkup Sekretariat Daerah, para keluarga jemaah serta tamu undangan lainnya. 

BACA JUGA:4 Zodiak yang Selalu Tepat Waktu, Konsisten dan Pasti On Time Terus

BACA JUGA:Sifat Beberapa Zodiak ini Tak Baik, Terlalu Boros, dan Tidak Bijak Mengelola Keuangan

Jama'ah Haji Asal Tanjab Barat yang tergabung dalam embarkasi Haji antara Provinsi Jambi berjumlah 373 Jama'ah dan yang kembali ke Tanjab Barat berjumlah 372 Jama'ah karena ada 1 (satu) jema'ah yang meninggal. 

Saat menyambut jemaah haji di dalam bus, Wakil Bupati Tanjab Barat H. Hairan SH mengucapkan selamat kembali ke tanah air dan semoga menjadi Haji yang mabrur. 

BACA JUGA:Deretan Zodiak yang Paling Beruntung Masalah Cinta, Selalu Bertemu dengan Orang yang Tepat

BACA JUGA:Diskominfo Batanghari Apresiasi Atlit Wushu Raih 10 Mendali Di Ajang Porprov Jambi Ke-XXIII

"Kemarin berangkat 373 Jama'ah diluar pendamping kembali dengan 372 Jama'ah karena ada 1 (satu) yang meninggal di Tanah Suci, semoga yang meninggal diterima semua amal baiknya dan ditempatkan di sebaik-baiknya tempat, sekali lagi atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan selamat kembali ke tanah air dan menjadi yang mabrur,"tukasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: