Agung Toyota Muara Bungo Gelar Customer Gathering dan Test Drive All-New Yaris Cross Hev

Agung Toyota Muara Bungo Gelar Customer Gathering dan Test Drive All-New Yaris Cross Hev

Agung Toyota Muara Bungo Gelar Customer Gathering dan Test Drive All-New Yaris Cross Hev--

MUARA BUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - PT Agung Toyota Muara Bungo, yang merupakan authorized Toyota Dealer di wilayah Muara Bungo, dengan bangga menggelar acara Customer Gathering sekaligus Test Drive untuk mobil terbaru mereka, All-New Yaris Cross Hev. Acara ini berlangsung di Showroom Agung Toyota Muara Bungo dan diikuti oleh sejumlah costumer yang antusias pada Selasa 25 Juli 2023.

All-New Yaris Cross merupakan model Hybrid EV, hadir dengan pilihan mesin Gasoline, dan diperkenalkan kepada media dan pengunjung sebelum acara Customer Gathering. Mobil ini pamerkan di cafe Kubuku dengan tampilan yang menarik serta fitur dan teknologi unggulan yang membuatnya menjadi produk spektakuler.

Suwantra Wijaya, Branch Learning Ambassador Agung Toyota Muara Bungo, menjelaskan bahwa tema dalam Customer Gathering ini adalah konvoi bersama costumer, di mana para peserta berkesempatan untuk melakukan jalan-jalan keliling kota Muara Bungo dan merasakan langsung kenyamanan dan performa All-New Yaris Cross Hev.

"All-New Yaris Cross membawa konsep 'Solid & Dynamic', dengan tampilan outstanding berkarakter khas SUV Toyota modern yang dipadukan dengan kabin kompak yang memaksimalkan volume interior," ungkap Suwantra Wijaya. "Sebagai 5-Seater Medium SUV, mobil ini dapat memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan untuk berbagai aktivitas sehari-hari, baik itu untuk keperluan kerja maupun rekreasi. Selain cocok untuk pemakaian dalam kota, mobil ini juga sangat sesuai untuk perjalanan luar kota dan cocok untuk mereka yang berjiwa muda."

BACA JUGA:Kenalin Nih! Pertamax Green 95, Bahan Bakar Terbaru dari Pertamina

BACA JUGA:Antisipasi TPPO Anak di Bawah Umur, Waka DPRD Provinsi Jambi Faizal Riza Minta Pemprov Jambi Lakukan Ini

All New Yaris Cross hadir dalam enam pilihan tipe untuk pasar Indonesia. Mulai dari tipe 1.5 G M/T, 1.5 G CVT, 1.5 S CVT, 1.5 S CVT with GR Parts Aero Package, dan varian Hybrid EV yakni 1.5 S HV CVT dan 1.5 S HV CVT with GR Parts Aero Package sebagai flagship model. Dengan pilihan 7 warna mono-tone dan 3 warna dual-tone, pelanggan dapat memilih sesuai dengan selera mereka. Beberapa tipe juga dilengkapi dengan GR Aero Package yang memberikan tampilan lebih sporty dan dinamis dari sisi styling.

Untuk harga, All-New Yaris Cross dijual mulai dari Rp 354.800.000 untuk tipe Yaris Cross 1.5 G MT hingga Rp 459.000.000 untuk tipe Yaris Cross 1.5 S GR HV CVT TSS 2 TONE (Premium Colour).

Bagi masyarakat di Muara Bungo dan sekitarnya yang ingin merasakan sensasi test drive All-New Yaris Cross, dapat langsung berkunjung ke showroom Agung Toyota Bungo. Informasi lebih lanjut dapat diperoleh dari dealer resmi Agung Toyota Muara Bungo. Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan performa dan kenyamanan mobil terbaru ini!*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: