BREAKING NEWS: Angkutan Batu Bara Terbalik di Mendalo Darat, Muaro Jambi, Gegara Kelebihan Muatan

BREAKING NEWS: Angkutan Batu Bara Terbalik di Mendalo Darat, Muaro Jambi, Gegara Kelebihan Muatan

Angkutan batu bara terbalik di Mendalo Darat.-ist/jambi-independent.co.id-

MUARO JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Angkutan batu bara di Jambi lagi-lagi buat masalah. Meski sudah diminta untuk tidak mengangkut melebih tonase, tetap dilanggar juga.

Akibatnya, sebuah kecelakaan melibatkan angkutan batu bara BH 8599 FA terjadi di Desa Mendalo Darat, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muaro Jambi.

Informasi yang diterima jambi-independent.co.id, kecelakaan ini terjadi pukul 03.30 hari Senin tanggal 17 Juli 2023, tepatnya di jalan Jambi - Muarabulian tepatnya di RT 08 Desa Mendalo Darat, Kecamatan Jambi Luar Kota.

Kecelakaan ini disebabkan muatan yang dibawa angkutan batu bara ini melebih tonase. "Saat itu angkutan batu bara melaju dengan kecepatan tinggi," ujar salah seorang warga.

BACA JUGA:5 Zodiak Sulit Terima Masukan dari Orang Lain, Gak Mau Dinasehati dan Keras Kepala

BACA JUGA:Kasus Suami Siram Istri Pakai Cuka Getah Dilimpahkan ke Kejari Bungo

Karena tak sanggup menampung bawaan, ban belakang sebelah kiri angkutan batu bara itu pun pecah. Akibatnya, truk itu terbalik.

Muatannya yang berisi batu bara pun berserakan di jalanan.

Meski tak menimbulkan korban jiwa, namun sopir angkutan batu bara itu mengalami luka robek di bagian kepala.

Peristiwa ini mau tak mau membuat kondisi jalan raya mengalami kemacetan. Anggota polantas pun hingga kini masih berjaga di lokasi tersebut, sambil menunggu angkutan batu bara itu dievakuasi. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: