Ranking 1 Smartfrend Goes To School SMA Adyaksa Jambi

Ranking 1 Smartfrend Goes To School SMA Adyaksa Jambi

Smartfrend goes to school-Foto : smartfrend-Jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Smartfren melaksanakan kegiatan goes to school dengan memperkenalkan berbagai produk kepada siswa.

Ada banyak cara Smartfren dalam memperkenalkan produk nya kepada masyarakat, salah satu dengan menyelenggarakan kegiatan kegiatan yang bersifat memberikan edukasi kepada peserta didik di setiap sekolah sekolah yang ada.

Salah satunya dengan mendatangi  SMA Adhyaksa 1. Hal ini merupakan salah satu program unggulan management Smartfren dalam mensosialisasikan produk nya yakni “Rangking 1 Smartfren Goes To School”. 

Rangking 1 Goes To School bersama Smartfren merupakan program edukasi yang diaksanakan seperti Pencarian siswa berbakat dan berprestasi melalui program Unggulan Rangking 1.

BACA JUGA:Keuangan Zodiak Scorpio Hari Ini 14 Juli 2023, Saat yang Tepat Evaluasi Anggaran

BACA JUGA:Tabrak Petugas Polres Bungo saat Razia Operasi Patuh 2023, Eka Saputra Ditetapkan Tersangka

Ibu Lolita Anggraini,  Kepala sekolah SMA Adhyaksa 1  mengucapkan terimakasih karena telah menyelenggarakan acara Smartfren Goes To School dan anak anak sangat antusias mengikuti nya.

" Moment ini merupakan momentum yang sangat berkesan, dan jarang jarang diselenggarakan pihak Smartfren yang langsung bekerjasama dengan sekolah SMA Adhyaksa 1  Kota Jambi,"ujarnya.

Sementara, Ahmad Rahmatullah Yushani selaku Area Sales Manager Smartfren Jambi dalam kesempatan nya menyampaikan, ucapan terimakasih kepada kepala sekolah dan seluruh majelis guru yang telah memberikan kesempatan kepada management Smartfren untuk menyelenggarakan Event Goes To School ini.

"Tentunya kami sangat berterima kasih terhadap sambutan yang sangat baik dari pihak sekolah,"ujarnya.

BACA JUGA:Remaja 15 Tahun Ini Nekat Jual Wanita Lewat Aplikasi MiChat di Tanjab Timur, Langsung Ditangkap Polda Jambi

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Cancer Hari ini, Mulai dari Kesehatan Hingga Keuangan

Smartfren memiliki banyak pilihan paket kuota internet. Gratis telepon sepuasnya ke sesama smartfren, gratis akses tanpa batas di aplikasi Vision Plus (akses ke 70+ saluran TV Nasional & Internasional). 

Dengan program promo khusus pelanggan baru pembelian Kartu Perdana Unlimited NonStop 3GB mendapatkan Bonus Kuota 5GB. Serta New Benefit download My Smartfren sebesar 1GB dengan harga Rp 15.000,- (masa aktif 14 hari).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: