Dapat Program RTLH, Warga Ucapkan Terima Kasih pada Satgas TMMD ke-117 Kodim 0416/Bute

Dapat Program RTLH, Warga Ucapkan Terima Kasih pada Satgas TMMD ke-117 Kodim 0416/Bute

Satgas TMMD ke-117 Kodim 0416/Bute melaksanakan program RTLH.-ist/jambi-independent.co.id-pendim 0416/bute

BUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pembangunan Rumah Tak Layak Huni (RTLH), adalah salah satu program TMMD ke-117 Kodim 0416/Bute. 

Program ini untuk memperbaiki rumah masyarakat yang tidak layak huni menjadi layak dihuni.

Selain itu, bertujuan khusus meningkatan kesejahteraan masyarakat dan memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat yang merupakan landasan utama bagi terwujudnya ketahanan masyarakat yang tangguh.

Dengan semangat kebersamaan Anggota TNI yang tergabung dalam satgas TMMD Ke- 117 Kodim 0416/Bute, yang dipusatkan di Desa Talang Silungko, mulai melakukan pekerjaan pemasangan kusen pintu dan jendela, Jumat 14 Juli 2023.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Pengunjung Pemandian Air Panas Sungai Medang Kerinci Ditemukan Tewas

BACA JUGA:5 Shio Dapat Rezeki Melimpah, Rezeki Bak Air Sungai Mengalir Deras

Tadi pagi, anggota Satgas TMMD bersama warga sedang melaksanakan pemasangan kusen pintu dan jendela rumah milik Edi Candra.

Serda Wen Levi anggota Satgas TMMD mengatakan, setelah pemasangan batako selesai, selanjutnya dipasang kusen pintu dan jendela untuk mempermudah pekerjaan selanjutnya.

”Syukur Alhamdulillah, Tuhan memberikan sentuhan tangan melalui program TMMD Kodim Bungo Tebo untuk membantu membangun rumah saya, sehingga nanti saya dan keluarga layak hidup dan bahagia,” ucap Edi Candra.

Tak lupa ucapan terimakasih juga disampaikan oleh Edi Candra kepada seluruh anggota Satgas TMMD 117 Kodim 0416/Bute yang telah ikut membantu memperbaiki rumahnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: